OPPO Run 2024 bersama BRImo Resmi Buka Early Bird: Diskon Hingga 50% dan Hadiah Total Hingga Rp528 Juta!
Press Conference OPPO Run 2024. (Dok: BRI)
19:24
20 September 2024

OPPO Run 2024 bersama BRImo Resmi Buka Early Bird: Diskon Hingga 50% dan Hadiah Total Hingga Rp528 Juta!

Setelah resmi mengumumkan acara lari perdananya pada tanggal 9 September lalu, OPPO Run 2024 disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024, menghadirkan pengalaman lari tak terlupakan yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total hadiah sebesar Rp528 Juta.

“OPPO Run 2024 adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif. Melalui kerjasama dengan BRImo, kami menghadirkan kemudahan akses dan berbagai benefit eksklusif bagi para pelari yang mendaftar. OPPO Run 2024 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti asuransi kesehatan, race kit hingga free recovery massage untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pelari. Kami sangat senang melihat tingginya minat dari berbagai kalangan, baik pelari profesional maupun penggemar lari pemula,” jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Run 2024. (Dok: BRI)OPPO Run 2024. (Dok: BRI)

BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman kegiatan olah raga yang lebih lancar. Dalam suasana festival yang penuh energi dan kegembiraan saat OPPO RUN 2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

Danang Wedhasmara, Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam acara lari OPPO Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga manfaat nyata bagi peserta melalui promo diskon tiket hingga 50% dan memberikan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif untuk membuat pengalaman lari ini jauh lebih berkesan.”

Baca Juga: Gunakan Sabrina BRI, Cari Rekomendasi Lokasi Merchant Saat Libur Long Weekend Lebih Mudah

Pelari yang mendaftar pada periode early bird mulai 19 hingga 29 September 2024 dapat menikmati Special Package yang menawarkan diskon hingga 50% bagi pengguna Debit atau Kartu Kredit BRI. Selain itu, peserta early bird yang menggunakan metode pembayaran lainnya juga akan mendapatkan diskon sebesar 25%.

OPPO Run 2024. (Dok: BRI)OPPO Run 2024. (Dok: BRI)

Selain menawarkan keuntungan pembelian tiket dengan harga spesial, peserta OPPO Run 2024 juga akan mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif, seperti Running Jersey, Finisher Medal, Finisher Jersey, Asuransi Pro Sport dari BRI Life selama 1 hari saat Race Day pada 24 November 2024, Free Recovery Massage dari Physiorehab untuk menikmati fisioterapi, Race Kit yang berisikan produk pendukung lari, serta berbagai fasilitas lainnya seperti Ambulance dan tenaga kesehatan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan seluruh peserta lari.

Fachril Nur, pelari profesional yang telah mengikuti berbagai ajang lari di Indonesia, menuturkan, “OPPO Run 2024 menawarkan pengalaman lari yang unik dan berbeda dari acara lari lainnya. Selain rute yang menarik dengan menyuguhkan keindahan Bali, adanya dukungan teknologi dan berbagai fasilitas premium yang lengkap membuat acara ini sangat dinanti oleh pelari dari berbagai kalangan.”

OPPO Run 2024 akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan menarik. (Dok: BRI)OPPO Run 2024 akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan menarik. (Dok: BRI)

Acara OPPO Run 2024 akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan menarik, seperti acara Race Pack Collection, Site Festival, dan Kids Dash akan diadakan pada tanggal 22-23 November 2024 di Bali United Training Center. Pada puncak acara Race Day akan digelar pada 24 November 2024, acara ini akan diikuti oleh 5.000 pelari yang berpartisipasi dalam tiga kategori yaitu Half Marathon (21K), 10K, dan 5K. Uniknya, OPPO Run 2024 juga menghadirkan kategori Kids Dash yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia lari kepada anak-anak atau pelari Indonesia generasi selanjutnya.

OPPO juga mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam rangka “Road to OPPO Run 2024” melalui acara community gathering roadshow yang akan digelar di 3 kota besar di Indonesia. Dimulai dari acara Surabaya 5K Short Run di Coffee Toffee Taman Apsari pada 29 September 2024, Jakarta 7K Short Run di Rich Kitchen, GBK Senayan pada tanggal 20 Oktober 2024, dan Bali 7K Short Run di Muntig Siokan, Sanur pada tanggal 27 Oktober 2024.

Baca Juga: Ekonom Sebut Langkah BRI Implementasikan ESG Sudah Tepat

Target peserta OPPO Run 2024 mencapai 5.000 orang. (Dok: BRI)Target peserta OPPO Run 2024 mencapai 5.000 orang. (Dok: BRI)

Dengan target peserta mencapai 5.000 orang, OPPO Run 2024 akan menjadi salah satu event lari terbesar di Bali yang menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif, sehat, dan bersemangat dalam menjalani gaya hidup yang lebih baik. Calon peserta dapat segera manfaatkan kesempatan periode early bird untuk mendapatkan tiket dengan harga spesial dan bergabung untuk merasakan pengalaman lari yang baru di acara lari paling dinantikan di Bali.
Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi laman resmi OPPO Run 2024 pada tautan berikut ini: https://opporun.com.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #oppo #2024 #bersama #brimo #resmi #buka #early #bird #diskon #hingga #hadiah #total #hingga #rp528 #juta

KOMENTAR