Asia Pacific Coating Show 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 230 Brand dari 15 Negara
Asia Pacific Coating Show 2024 digelar pada 11-13 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). (Istimewa)
17:27
13 September 2024

Asia Pacific Coating Show 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 230 Brand dari 15 Negara

 

Asia Pacific Coating Show kembali digelar. Edisi tahun ini adalah untuk keempat kalinya event tersebut dilaksanakan. Sebelumnya, acara ini merupakan pameran coating terlama yang menorehkah kesuksesan besar bagi para pelaku usaha dari berbagai negara Asia-Pasifik dan para audience baik dari dalam negeri hingga luar negeri di pameran tersebut.

Asia Pacific Coating Show 2024 digelar pada 11-13 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tenant exhibition sebanyak 230 brand xoating terkemuka dari 15 negara yang menyuguhkan inovasi serta kerjasama bisnis antar produsen, pemasok bahan baku, distributor, para ahli kimia, SDM formulasi hingga teknisi spesialis dalam satu tempat.

Dalam kesempatan ini, salah satu brand terkemuka dari Indonesia bernama Matapel, yang berdiri sejak 1982 lalu, turut serta dalam pameran ini dengan memperkenalkan kembali beberapa produk inovasi terbaru dari lini produksi Matapel Chemicals yaitu Matacide dan Matacare yang merupakan merek Biocide non-Eropa pertama yang diproduksi sendiri oleh Matapel yang memiliki aplikasi yang sangat luas baik untuk produk industri, pertanian, hingga untuk personal care.

Selanjutnya Transparent Oxide (TO) dimana merupakan coating yang digunakan baik di kayu maupun di besi untuk industri otomotif, yang memberikan hasil kilap yang sangat baik dan halus sebagai hasil akhir dan dengan durabilitas yang lama.

Terakhir, Uniflo sebagai produk pewarna universal yang cocok digunakan untuk semua aplikasi produk dan dapat digunakan dalam aplikasi POS (Point-of-Sales Tinting) dan berbagai sistem pewarnaan di dalam pabrik.

Pada kesempatan ini, Handri Gunadi selaku Presiden Direktur dari Matapel Chemicals dalam wawancaranya dengan The Coatings Group (DMG Events-Dubai) yang merupakan organizer dari Asia Pacific Coating Show menyambut antusias serta bersemangat atas terselenggaranya acara ini sebagai event exhibition yang tumbuh pesat.

“Asia Pacific Coating Show selalu menjadi tempat kami untuk memperkenalkan produk baru kami dan untuk bertemu dengan pelanggan lama serta calon pelanggan baru kami. Dan merupakan acara yang paling cocok untuk memperkenalkan produk baru.l," terangnya.

Dalam rangkaian acara selama 3 hari nanti, Asia Pacific Coatings Show 2024 juga akan menghadirkan berbagai kegiatan khusus yang dapat disaksikan oleh peserta, seperti Asia Pacific Coatings Conference, Business Presentations Hub, dan untuk pertama kalinya akan mengadakan Colour Mixology Competition.

Diharapkan di tahun 2024 ini, para peserta memiliki kesempatan kembali untuk ber-eksplorasi dengan tren industri baru, sharing knowledge dan yang paling utama adalah jalinan relasi bisnis secara berkelanjutan. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #asia #pacific #coating #show #2024 #digelar #hadirkan #brand #dari #negara

KOMENTAR