Rayakan Hari Kemerdekaan, Lebih dari 100 Hotel Archipelago International Tawarkan Promo Liburan
Kolam Renang Luar Ruangan di Hotel Neo+ Kuta Legian, Bali 
14:20
14 Agustus 2024

Rayakan Hari Kemerdekaan, Lebih dari 100 Hotel Archipelago International Tawarkan Promo Liburan

Bulan Agustus selalu menjadi waktu istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini karena di setiap tanggal 17 Agustus, kita bersama-sama memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Beragam aktivitas dan perayaan diadakan untuk merayakan dan memeriahkan hari bersejarah ini, termasuk liburan dan kunjungan ke tempat-tempat bersejarah. Archipelago International, sebagai operator hotel terbesar di Asia Tenggara, menjadikan momen perayaan kemerdekaan ini untuk sekaligus menawarkan kesempatan liburan bersama keluarga tercinta dengan berbagai penawaran menarik.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara turut merayakan momen istimewa ini dengan pengalaman liburan yang menyenangkan. Lebih dari 100 hotel di bawah naungan Archipelago International menawarkan diskon 30 persen spesial kemerdekaan, untuk semua tipe kamar.

Promosi ini mencakup berbagai merek hotel bergengsi milik Archipelago International, termasuk Aston, favehotels, The Alana, Harper, Hotel Neo, dan Quest Hotels. Dengan kehadiran di lokasi-lokasi utama seperti Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan, NTT, NTB, Sulawesi, dan Papua, penawaran ini memberikan kesempatan luar biasa bagi para wisatawan untuk menjelajahi keindahan dan budaya beragam Indonesia dengan diskon yang menarik.

Kamar Deluxe Premier di favehotel Sidoarjo, Deluxe Room di The Alana Malioboro, dan Suite Room di Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference Center

Momen istimewa ini merupakan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati kehangatan dan keramahan yang menjadi ciri khas Archipelago International, dengan nilai yang sangat istimewa. 

Baik merencanakan liburan yang tenang di alam, perjalanan budaya ke daerah bersejarah, atau liburan di kota yang dinamis, para tamu dapat memilih dari berbagai destinasi sesuai dengan preferensi mereka. Setiap hotel menyediakan suasana yang hangat, pelayanan yang ramah, dan fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

"Kami dengan semangat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menawarkan para tamu kami kesempatan untuk merasakan keindahan negara ini sambil menginap di hotel kami dengan harga yang lebih terjangkau. Penawaran spesial ini adalah bentuk terima kasih kami atas pilihan para tamu yang menjadikan hotel milik kami tempat beristirahat dan relaksasi." ujar Chris Legaspi, Chief Commercial Officer  Archipelago International.

Melalui penawaran khusus ini, dari tanggal 11 hingga 18 Agustus 2024, para tamu dapat menikmati diskon 30 persen untuk semua tipe kamar di 113 hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia melalui situs resmi Archipelago International. 

Penawaran ini berlaku untuk masa inap antara 11 Agustus hingga 30 September 2024. Untuk mengakses promosi ini, tamu diundang untuk menggunakan kode promo MERDEKA30 saat melakukan reservasi. Penawaran ini tersedia di berbagai merek hotel Archipelago International.

Dalam semangat perayaan Hari Kemerdekaan, Archipelago International dengan hangat mengundang para tamu untuk menjelajahi keindahan berbagai destinasi di seluruh Indonesia, sambil menikmati kenyamanan dan nilai tambah yang diberikan melalui penawaran ini.

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #rayakan #hari #kemerdekaan #lebih #dari #hotel #archipelago #international #tawarkan #promo #liburan

KOMENTAR