Pantas Pede Pacari Syifa Hadju, Ternyata Segini Pendapatan YouTube El Rumi
El Rumi dan Syifa Hadju (instagram/@elsyifa_pages)
14:40
20 Agustus 2024

Pantas Pede Pacari Syifa Hadju, Ternyata Segini Pendapatan YouTube El Rumi

Hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini menjadi topik hangat di dunia maya. Gerak-gerik keduanya menjadi sorotan, termasuk perlakukan El Rumi ketika memberikan hadiah untuk Syifa Hadju.

El Rumi diketahui pernah memberikan tas Bottega Veneta yang digadang seharga puluhan juta. Hal ini membuat sebagian orang penasaran dengan pendapatan yang dimiliki El Rumi.

Selain memiliki kedai kopi, El Rumi juga mendapatkan keuntungan dari video yang diunggahnya di kanal YouTube EL RUMI TV.

Menurut laman Social Blade, akun YouTube tersebut dibuat pada 4 September 2010. Dalam kurun waktu 14 tahun, anak Maia Estianty telah mengunggah konten sebanyak 319 video dengan total penayangan 139,7 juta.

Baca Juga: Ternyata Lebih Sultan, Penghasilan YouTube Raffi Ahmad Tak Sebanding dengan Atta Halilintar?

Memiliki grade B, El Rumi memiliki jumlah pengikut YouTube sebanyak 683.000 subscribers.

Meski video terakhir yang diunggahnya pada sebulan lalu, namun El Rumi masih mendapatkan pemasukan. Perkiraan pendapatan bulanan yang diterimanya sekitar 2,200 dolar hingga 34,800 dolar atau setara Rp 34 juta hingga Rp 539 juta.

Perkiraan pendapatan YouTube El Rumi. [socialblade]Perkiraan pendapatan YouTube El Rumi. [socialblade]

Sementara itu, perkiraan penghasilan tahunan dari akun YouTube EL RUMI TV mencapai 26,100 dolar hingga 418,100 dolar atau setara dengan Rp 404,1 juta hingga Rp 6,4 miliar.

Selain itu, dalam tiga hari terakhir, jumlah subscriber akun YouTube El Rumi juga mengalami penambahan sebanyak 1.000 pengikut.

Dengan perkiraan pendapatan yang dikantonginya hanya dari YouTube, El Rumi mampu memberikan beragam barang untuk Syifa Hadju.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Segini Jomplangnya Pendapatan YouTube Jess No Limit dan Atta Halilintar

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #pantas #pede #pacari #syifa #hadju #ternyata #segini #pendapatan #youtube #rumi

KOMENTAR