iPhone 16 Pro Diprediksi Hadirkan Model 'Desert Titanium', Begini Desainnya
iPhone 15 Pro series, generasi sebelum iPhone 16 Pro series [Apple.com]
07:08
20 Agustus 2024

iPhone 16 Pro Diprediksi Hadirkan Model 'Desert Titanium', Begini Desainnya

Berdasarkan siklus tahunan, iPhone 16 series diharapkan meluncur dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, varian warna iPhone 16 Pro bocor ke publik.

Menurut leaker Majin Bu di X, perusahaan kabarnya bakal menghadirkan warna anyar untuk iPhone 16 Pro. Deretan opsi warna diprediksi mencakup White, Black, Gold dan Gray.

Bocoran di media sosial menyertakan gambar cincin kamera iPhone 16 Pro yang cukup berbeda. Perusahaan dispekulasikan menghadirkan 'Desert Titanium'.

Menurut leaker, ini semacam 'emas gelap' mirip Deep Purple pada iPhone 14 Pro. Corak warna tersebut relatif tidak mencolok dan pekat.

Baca Juga: Adu Spesifikasi Redmi 13C vs Samsung Galaxy A05, HP Murah Terlaris di Dunia

Dikutip dari 91Mobiles, iPhone 16 Pro dan Pro Max kemungkinan hadir dalam model komersial White Titanium, Black Titanium, Natural Titanium, dan Desert Titanium.

Bocoran penampilan iPhone 16 Pro. (91Mobiles)Bocoran penampilan iPhone 16 Pro. (91Mobiles)

Opsi warna terakhir menggantikan Blue Titanium tahun lalu. Ada rumor tentang opsi 'Rose Gold' untuk iPhone 16 Pro, tetapi tampaknya Apple akan memilih warna emas gelap sebagai gantinya. iPhone 16 Pro Black Titanium dikatakan menawarkan warna hitam pekat dan jajarannya akan memberikan tampilan lebih halus.

Melalui render, iPhone 16 Pro mempunyai desain yang hampir sama dengan iPhone 15 Pro. Susunan tiga kamera mirip generasi pendahulu sehingga tidak terlalu banyak perubahan.

Bocoran penampilan iPhone 16 Pro. (X @majinbuofficial)Bocoran penampilan iPhone 16 Pro. (X @majinbuofficial)

Sebagai pengingat, iPhone 14 dan iPhone 15 series debut pertama kali pada bulan September. iPhone 16 series diyakini kuat bakal meluncur pada September 2024 mendatang.

Desain bagian depan kemungkinan mempertahankan Dynamic Island untuk FaceID dan sensor kamera depan. Terkait optik, iPhone 16 Pro series diprediksi menyematkan sensor primer Sony sebagai kamera utama.

Baca Juga: 8 Tahun di Bui: Jessica Wongso Kikuk saat Pakai Smartphone 24 Jutaan Ini

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #iphone #diprediksi #hadirkan #model #desert #titanium #begini #desainnya

KOMENTAR