Bukan Assassin, Hero Mage Ini Langganan Ban di Mobile Legends Season 31
Alice Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)
10:24
20 Januari 2024

Bukan Assassin, Hero Mage Ini Langganan Ban di Mobile Legends Season 31

Sejumlah hero yang sebelumnya tidak sering digunakan kini meraih kepopuleran besar di game mobile garapan Moonton ini. Bukan assassin, hero mage langganan ban di Mobile Legends Season 31 rupanya adalah Alice.

Update Mobile Legends Season 31 ini membawa sejumlah perubahan pada player. Perubahan tersebut tidak hanya terkait hero namun juga sistem draft pick hingga hero ban.

Kini, player tidak hanya melakukan ban untuk tiga hero. Player Mobile Legends tersebut dipastikan bisa melakukan ban pada total sepuluh hero yang ada di game ini.

Berdasarkan laman resmi Moonton, salah satu hero langganan ban di Mobile Legends Season 31 ini rupanya adalah hero mage. Hero tersebut sukses mengalahkan kepopuleran hero assassin atau tank jungler yang sempat booming.

Hero mage langganan ban di Mobile Legends Season 31 ini tidak lain adalah Alice. Hero mage tersebut bahkan sudah di-ban sebanyak lebih dari 64 persen.

Hal ini mendakan bahwa Alice memang adalah hero OP saat ini yang akan sangat mengerikan ketika digunakan. Salah satu skill Alice yang paling OP adalah karena dirinya mampu menyerap HP lawan.

Skill menyedot darah musuh ini didapat oleh Alice melalui skill Blood Awe dan Blood Ode yang merupakan skill ultimate miliknya. Kemampuan ini membuat Alice akan sangat sustain ketika berada dalam war.

Lebih lanjut, skill pasif milik Alice membuatnya bisa mendapat HP tebal. Apalagi jika seluruh item yang ia butuhkan telah tersedia, maka Alice bisa langsung berubah menjadi hero paling wajib diwaspadai di Mobile Legends Season 31 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bukan #assassin #hero #mage #langganan #mobile #legends #season

KOMENTAR