Kejutan! Popularitas YouTube Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Bakal Terhenti di Angka Ini
Kolase Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. [Instagram]
13:08
15 Agustus 2024

Kejutan! Popularitas YouTube Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Bakal Terhenti di Angka Ini

Atta Halilintar dikenal sebagai seorang YouTuber yang sukses. Akun YouTube miliknya yang dibuat pada Januari 2014 itu kini memiliki 31,5 juta subscriber.

Dengan total 4.239 konten video yang diunggahnya, Atta Halilintar pun memiliki pemasukan yang cukup fantastis dari YouTube.

Di sisi lain, Raffi Ahmad yang disebut sebagai Sultan Andara juga cukup aktif dalam membagikan konten di platform YouTube miliknya. Diberi nama Rans Entertainment, akun yang dibuat pada Desember 2015 itu kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 26,2 juta.

Namun menurut laman Social Blade, jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar maupun Raffi Ahmad diprediksi tidak akan mengalami peningkatan, bahkan dalam waktu lima tahun.

Baca Juga: Bak Gajah dan Semut, Penghasilan Youtube Atta Halilintar vs Lita Gading: Bisa Buat Jajan 34 unit Alphard

Prediksi subscriber Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. [socialblade]Prediksi subscriber Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. [socialblade]

Terpantau prediksi jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar akan terjebak pada angka 31,5 juta. Angka tersebut akan tetap konstan dalam dua tahun hingga lima tahun yang akan datang.

Tak hanya Atta Halilintar, jumlah subscriber Raffi Ahmad juga akan tetap mandek pada angka 26,2 juta hingga lima tahun mendatang.

Menurut catatan, prediksi tersebut didasarkan pada statistik harian rata-rata akun YouTube Atta Halilintar dan Raffi Ahmad.

Nilai tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi di masa depan. Jika akun tersebut memiliki video yang sangat viral, maka prediksi pun akan berubah.

Meski begitu, jumlah penayangan untuk total video YouTube yang diunggah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Watak Nagita Slavina yang Bikin Kesal: Dia Itu Suka...

Editor: Denada S Putri

Tag:  #kejutan #popularitas #youtube #atta #halilintar #raffi #ahmad #bakal #terhenti #angka

KOMENTAR