Dibandingkan dengan The Hermansyah, Penghasilan YouTube Fuji Gak Ada Apa-apanya!
Kolase Fuji, Anang dan Ashanty. [Instagram]
13:16
13 Agustus 2024

Dibandingkan dengan The Hermansyah, Penghasilan YouTube Fuji Gak Ada Apa-apanya!

Sama-sama cukup aktif di YouTube, The Hermansyah dan Fuji menjadi tontonan wajib. Jika dibandingkan, perbandingan penghasilan YouTube The Hermansyah dan Fuji ternyata cukup berbeda jauh.

Akun YouTube The Hermansyah yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Channel ini sudah dibuat sejak April 2018 lalu.

Channel itu bahkan sudah mengumpulkan total 6,6 jutaan subscribers dengan total lebih dari 2800 video yang diunggah. Jumlah penonton channel keluarga ini bahkan mencapai angka 1,7 miliar.

Penghasilan YouTube The Hermansyah setiap bulannya yaitu 4.600 dolar AS sampai 74.000 dolar AS atau setara dengan Rp 73 jutaan hingga Rp 1,1 miliar.

Baca Juga: Tarif Endorse Atta Halilintar vs Fuji, Ada yang Tembus 2 Digit Per Hari

Penghasilan YouTube The Hermansyah. (Social Blade)Penghasilan YouTube The Hermansyah. (Social Blade)

Setiap tahunnya, The Hermansyah mendapat penghasilan fantastis dengan kisaran 55 ribu dolar AS hingga 892 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 873 juta hingga Rp 14 miliar.

Jika dibandingkan dengan The Hermansyah, penghasilan channel YouTube Fuji masih kalah jauh. Pasalnya, untuk per bulan, Fuji diduga mengantongi 601 dolar AS hingga 9.600 dolar AS atau setara Rp 9,5 jutaan hingga Rp 152 jutaan.

Penghasilan YouTube Fuji setiap tahunnya mencapai angka 7.200 dolar AS hingga 115 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 114 jutaan hingga Rp 1,8 miliar.

Penghasilan YouTube Fuji per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Fuji per Agustus 2024. (Social Blade)

Channel YouTube ini sudah mendapatkan 4,7 juta subscribers. Dari 203 video yang diunggah ke YouTube Fuji, dirinya sudah mengumpulkan total penonton mencapai 225 jutaan.

Melihat data dari Social Blade ini, penghasilan YouTube Fuji memang kalah telak jika dibandingkan dengan penghasilan YouTube The Hermansyah. Perbedaan ini juga terkait dengan pembuatan channel tersebut serta konten-konten yang diunggah.

Baca Juga: Jejak Digital Fuji Punya Keluarga Cemara, Bikin Netizen Iri: Sederhana, tapi Enggak Semua Orang Bisa

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #dibandingkan #dengan #hermansyah #penghasilan #youtube #fuji #apanya

KOMENTAR