Cara Klaim Kode Redeem FF Free Fire Terbaru, Langsung Dapat Hadiah
Tes Free Fire Google Form (screenshot google form)
15:08
10 Agustus 2024

Cara Klaim Kode Redeem FF Free Fire Terbaru, Langsung Dapat Hadiah

Free Fire (FF) kerap membagikan hadiah kepada pemainnya melalui kode redeem. Pemain yang bisa mengklaim kode redeem FF terbaru akan mendapatkan hadiah dalam gamenya.

Karena itu setiap beredar kode redeem Free Fire terbaru, pemain akan berlomba-lomba untuk menjajal klaim agar bisa mendapatkan hadiah item dan lainnya.

Hal ini karena setiap kode redeem FF memiliki batasan klaim. Beberapa kode hanya bisa diklaim 1000 pemain pertama saja, ada yang memiliki masa kadaluarsa juga.

Free Fire sendiri membagikan kode redeem FF terbaru secara tiba-tiba. Kadang dalam perayaan pencapaian game tersebut, kadang saat event spesial yang digelar.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru 9 Agustus 2024, Langsung Klaim Dapatkan Hadiahnya

Namun tak jarang pada momen-momen tak terduga muncul kode redeem Free Fire. Karena itu para pemain jangan sampai ketinggalan mengklaimnya untuk mendapatkan hadiah.

Karena itu ketahui bagaimana cara klaim kode redeem FF tersebut dengan benar. Sehingga saat ada kode redeem Free Fire baru beredar, bisa langsung klaim hadiahnya.

Cara Klaim Kode Redeem FF

Dirangkum Suara.com, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengklaim hadiah dari kode redeem Free Fire terbaru:

  1. Buka situs klaim kode redeem FF dengan alamat https://reward.ff.garena.com/ 
  2. Login dengan akun Facebook/Google/VK/Huawei/Apple/Twitter yang terhubung dengan akun Free Fire milik Anda.
  3. Masukkan 12 digit kode redeem FF ke dalam kolom yang tersedia
  4. Klik "Confirm"
  5. Hadiah akan otomatis masuk ke dalam akun Free Fire Anda.

Jika kode redeem FF tersebut tidak bisa digunakan, sudah pastinya Anda ketinggalan dari pemain lain yang mengklaim lebih dulu.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Terbaru 1 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Menarik di Free Fire

Ingat, kode redeem FF hanya bisa dipakai sekali setiap akun Free Fire. Jika kode tersebut tidak bisa digunakan, ada kemungkinan sudah habis masa pakainya.

Itulah bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire untuk mendapatkan hadiah terbarunya. Setelah ini Anda tinggal berburu kode redeem FF terbaru.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #klaim #kode #redeem #free #fire #terbaru #langsung #dapat #hadiah

KOMENTAR