Rayakan Emas Olimpiade 2024, Free Fire Bagikan Kode Redeem FF Terbaru
Karakter Free Fire. [Garena Free Fire Indonesia]
13:56
10 Agustus 2024

Rayakan Emas Olimpiade 2024, Free Fire Bagikan Kode Redeem FF Terbaru

Free Fire (FF) ikut merayakan pencapaian atlet Indonesia yang meraik medali emas dalam kejuaraan Olimpiade 2024 di Paris. Yakni dengan meluncurkan kode redeem FF terbaru.

Seperti biasanya, kode redeem Free Fire ini bisa digunakan para pemain untuk mengklaim hadiah dalam gamenya.

Free Fire meluncurkan kode redeem FF terbaru dalam momen-momen spesial. Tidak hanya pencapaian gamenya, namun juga dalam perayaan tertentu.

Seperti paling baru, Free Fire ikut merayakan pencapaian Rizki Juniansyah dan Veddriq Leonardo yang berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade 2024.

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem FF Free Fire Terbaru, Langsung Dapat Hadiah

"Hi Survivors! Yuk kasih sambutan paling meriah untuk Rizki Juniansyah dan Veddriq Leonardo yang berhasil meraih Medali Emas untuk Indonesia sekaligus mengulangi sejarah Indonesia di Olimpiade 1992!" tulis Free Fire dalam akun Instagram @freefirebgid.

"Buat Survivors, mimin juga ada Reedem Code yang bisa kamu klaim sekarang dan jangan lupa dukung perwakilan atlet Indonesia lainnya yang masih berjuang di Olimpiade!" lanjut dalam pengumuman tersebut.

Karena itu, para pemain jangan sampai ketinggalan untuk klaim kode redeem Free Fire terbaru ini sebagai perayaan pencapaian atlet Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade 2024.

Kode Redeem FF Terbaru

Dirangkum Suara.com dari akun Instagram resmi Garena Free Fire, berikut ini kode redeem Free Fire terbaru dalam rangka merayakan medali emas Olimpiade 2024:

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru 9 Agustus 2024, Langsung Klaim Dapatkan Hadiahnya

  • EMASOLIM2024
Free Fire merayakan pencapaian atlet Indonesia meraih medali emas dalam kejuaraan Olimpiade 2024. [Garena Free Fire Indonesia]Free Fire merayakan pencapaian atlet Indonesia meraih medali emas dalam kejuaraan Olimpiade 2024. [Garena Free Fire Indonesia]

Cara Klaim Kode Redeem FF

Dirangkum Suara.com, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengklaim hadiah dari kode redeem Free Fire terbaru:

  1. Buka situs klaim kode redeem FF dengan alamat https://reward.ff.garena.com/ 
  2. Login dengan akun Facebook/Google/VK/Huawei/Apple/Twitter yang terhubung dengan akun Free Fire milik Anda.
  3. Masukkan 12 digit kode redeem FF ke dalam kolom yang tersedia
  4. Klik "Confirm"
  5. Hadiah akan otomatis masuk ke dalam akun Free Fire Anda.

Jika kode redeem FF tersebut tidak bisa digunakan, sudah pastinya Anda ketinggalan dari pemain lain yang mengklaim lebih dulu.

Ingat, kode redeem FF hanya bisa dipakai sekali setiap akun Free Fire. Jika kode tersebut tidak bisa digunakan, ada kemungkinan sudah habis masa pakainya.

Itulah bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire untuk mendapatkan hadiah terbarunya. Setelah ini Anda tinggal berburu kode redeem FF terbaru.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rayakan #emas #olimpiade #2024 #free #fire #bagikan #kode #redeem #terbaru

KOMENTAR