Muncul di TENAA, HMD Barbie Bawa Tampilan Menggemaskan Begini
Seri Barbie dari HMD. (HMD Global)
08:56
9 Agustus 2024

Muncul di TENAA, HMD Barbie Bawa Tampilan Menggemaskan Begini

Setelah berbagai bocoran yang beredar, perilisan HMD Barbie kini kian dekat. Menurut beberapa rumor, perangkat ini akan meluncur pada akhir Agustus 2024 mendatang.

Sebelum akhirnya rilis, perangkat tersebut akhirnya muncul di laman TENAA. Kemunculannya ini mengungkap tampilan menggemaskan HMD Barbie yang nantinya akan rilis pertama kali di China.

Dilansir dari GSM Arena, HMD Barbie dihadirkan dalam kolaborasi antara HMD Global dan Mattel. Di laman TENAA, perangkat ini terdaftar dengan nomor model TA-1681.

Dalam informasi di laman tersebut, HMD Barbie membawa layar penutup LCD TFT berukuran 1,77 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. Sedangkan tampilan utama perangkat ini membawa ukuran 2,8 inci 240 x 320 piksel.

Baca Juga: Cuma 2 Jutaan, HMD Crest Series Bawa Jaringan 5G dan Kamera Selfie 50 MP

Bagian belakang HMD Barbie hadirkan kamera 0,3 MP. Rumor menyebut bahwa sistem operasi perangkat ini adalah S30 Plu atau KaiOS. Sayangnya, hal ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

HMD Barbie muncul di TENAA. (TENAA) HMD Barbie muncul di TENAA. (TENAA)

Kabar lain mengenai HMD Barbie adalah chipset 1GHz yang berpadu dengan RAM 64 MB serta memori internal 128 MB. Kapasitas memori ini masih bisa diperluas dengan menggunakan slot kartu microSD nantinya.

HMD Barbie dipercaya hadir dengan konektivitas 4G/LTE dan Bluetooth. Baterai perangkat ini membawa kapasitas 1.450 mAh. Bocoran lain menyebut bahwa HMD Barbie menggunakan ukuran 108 x 55 x 18.9 mm dan berat 123 gram.

Berdasarkan bocoran spesifikasi HMD Barbie, perangkat ini dipercaya memiliki kemiripan dengan Nokia 2660 Flip. Terkait waktu perilisan perangkat tersebut, perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi dari HMD nantinya.

Baca Juga: Sejarah Baru, Mattel Luncurkan Boneka Barbie Tunanetra Pertama

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #muncul #tenaa #barbie #bawa #tampilan #menggemaskan #begini

KOMENTAR