Samsung Galaxy S24 Ultra, Buktikan Kemampuan Kamera dan Tahan Air di Olimpiade Paris
Logo Olimpiade Paris 2024. [NBCBAYAREA]
14:00
6 Agustus 2024

Samsung Galaxy S24 Ultra, Buktikan Kemampuan Kamera dan Tahan Air di Olimpiade Paris

Kompetisi berlayar di Olimpiade Paris berlangsung hingga 8 Agustus mendatang di Marina Marseille. Menariknya, penyelenggara tidak menggunakan drone untuk menyiarkan kemajuan setiap peserta.

Dilansir dari Gearrice pada Selasa (6/8/2024), kompetisi berlayar di Olimpiade Paris 2024 disiarkan menggunakan HP Android, yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra.

Samsung sendiri mengandalkan perangkat flagship terbarunya itu untuk melakukan streaming langsung beberapa kompetisi paling menantang di acara musim panas, menawarkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mendalam kepada pemirsa.

Dalam kompetisi berlayar, ponsel tersebut dipasang pada selancar angin dan setiap atlet dibekali Galaxy S24 Ultra di bahu mereka. Ini adalah tugas yang cukup menantang, mengingat ponsel itu harus tahan terhadap cipratan air asin dan terus-menerus terpapar Matahari.

Baca Juga: Infinix Note 40X 5G Resmi Rilis, HP Rp 2 Jutaan Mirip iPhone

Samsung Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Samsung Galaxy S24 Ultra. [Suara.com/Dicky Prastya]

Selain itu, ada ponsel lainnya yang dipasang pada pelampung untuk memberikan sudut ekstra.

Partisipasi Galaxy S24 Ultra di Olimpiade Paris 2024 adalah contoh nyata bagaimana teknologi seluler mengubah cara mengonsumsi dan menikmati olahraga.

Gawai ini juga digunakan untuk memamerkan kamera dan menguji sistem OIS. Tak hanya itu, diperlukan bantuan tambahan berupa pengulang sinyal untuk memastikan modem 5G di Samsung Galaxy S24 Ultra dapat berfungsi dengan koneksi yang diperlukan untuk melakukan streaming langsung yang stabil.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #samsung #galaxy #ultra #buktikan #kemampuan #kamera #tahan #olimpiade #paris

KOMENTAR