Tak Hanya Laptop dan Tablet, Infinix Siap Rilis Smartwatch Anyar
Ilustrasi Infinix. [Suara.com/Dicky Prastya]
17:56
5 Agustus 2024

Tak Hanya Laptop dan Tablet, Infinix Siap Rilis Smartwatch Anyar

Kabar mengenai keberadaan laptop dan tablet Infinix telah terdeteksi beberapa waktu lalu. Selain laptop dan tablet, Infinix ternyata siap menghadirkan smartwatch anyar.

Leaker populer PassionateGeekz membocorkan bahwa perusahaan sedang menyiapkan Infinix X Watch 3 series. Seri tersebut diharapkan terdiri dari Infinix X Watch 3, Infinix X Watch 3 Classic, dan Infinix X Watch 3 Plus.

Sayang, leaker belum mengungkap rincian spesifikasi sehingga kita hanya mengetahui render-nya saja. Smartwath ini nampak memiliki bodi melingkar dengan satu crown serta tombol tambahan.

Render yang beredar memperlihatkan varian warna hitam bersama strap berjenis silikon. Dikutip dari Gadget360, perusahaan kabarnya bakal merilis Inbook Air Pro dan Infinix XPad pada semester kedua 2024.

Baca Juga: Tablet Murah Rp 2 Jutaan, Redmi Pad SE 4G Resmi Meluncur dengan HyperOS

Infinix Inbook Air Pro XL434 diprediksi mengusung layar OLED 14 inci beresolusi 2.880 x 1.800 piksel dengan refresh rate 120 Hz. Soal jeroan, laptop terbaru Infinix kemungkinan mengandalkan prosesor Intel Core i7-1355U bersama grafis Intel Iris XE dan RAM LPDDR4 16 GB.

Bocoran Infinix X Watch 3. (PassionateGeekz)Bocoran Infinix X Watch 3. (PassionateGeekz)

Berdasarkan bocoran yang beredar, laptop bakal hadir dengan bodi aluminium berwarna perak atau abu-abu. Bobot perangkat dikabarkan sangat ringan yaitu hanya 1 kilogram saja.

Tablet yang diduga sebagai Infinix XPad telah muncul di berbagai lembaga sertifikasi termasuk TKDN beberapa waktu lalu. Menurut laporan sebelumnya, tablet diklaim akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Frost Blue, Stellar Grey, dan Titan Gold.

Terkait jeroan, Infinix XPad diprediksi mengandalkan MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM 4 GB. Tablet kemungkinan mengusung layar 11 inci beresolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel) dengan refresh rate 90 Hz. Perangkat akan tersedia dalam varian penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Terdapat pula dukungan ekspansi penyimpanan hingga 1 TB melalui kartu microSD. Infinix XPad kabarnya mengemas baterai berkapasitas 7.000 mAh dengan fast charging 18 W. Tablet, laptop, dan smartwatch anyar Infinix diharapkan menawarkan harga kompetitif di kelasnya.

Baca Juga: 3 Fitur Unggulan Infinix NOTE 40S, Dibanderol Rp 3 Jutaan Saja!

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #hanya #laptop #tablet #infinix #siap #rilis #smartwatch #anyar

KOMENTAR