Daftar Efek Crowd Control Mobile Legends, Lengkap Tak Hanya Stun dan Slow
Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]
16:24
19 Januari 2024

Daftar Efek Crowd Control Mobile Legends, Lengkap Tak Hanya Stun dan Slow

Buat para pemain Mobile Legends, pasti tak asing dengan istilah Crowd Control (CC). Namun tak jarang mereka bingung dengan efek Crowd Control ada apa saja dan bagaimana dampaknya.

Buat para pemain Mobile Legends, wajib tahu apa itu efek Crowd Control seperti slow dan stun. Juga apa saja efek yang diterima oleh hero Mobile Legends. Karena penting memahami efek ini untuk strategi tim.

Apa Itu Crowd Control

Efek Crowd Control (CC) adalah kemampuan untuk mengganggu pergerakan atau kemampuan musuh dalam Mobile Legends. Hampir semua hero Mobile Legends memiliki efek CC, baik itu Tank, Fighter, Assassin, Marksman, hingga Support.

Dua efek Crowd Control paling terkenal adalah Stun dan Slow. Namun bukan hanya itu saja efek CC yang dimiliki Mobile Legends sejauh ini.

Ada Suppress, Disarm, Terrify dan masih banyak lainnya. Semua punya dampak berbeda-beda, namun tetap sama-sama berdampak pada pergerakan hero Mobile Legends.

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]

Daftar Efek Crowd Control di Mobile Legends

Berikut ini daftar lengkap semua efek Crowd Control yang tersedia di Mobile Legends sampai sekarang:

Stun 

Hero Mobile Legends yang terkena Stun mendapatkan efek tidak bisa bergerak, tidak bisa menggunakan basic attack, tidak bisa menggunakan skill untuk jangka waktu tertentu.

Knock Up / Airborne

Sama seperti Stun, yang terkena Knock Up atau Airborne tidak bisa bergerak, tidak bisa menggunakan basic attack, tidak bisa menggunakan skill untuk jangka waktu tertentu.

Freeze

Efek ini membuat hero Mobile Legends tidak bisa bergerak, tidak bisa menggunakan basic attack, tidak bisa menggunakan skill, tidak terpengaruh Resilience dalam waktu tertentu.

Silence

Hero Mobile Legends yang terkena Silence tidak bisa menggunakan skill, namun masih bisa bergerak dan masih bisa memakai basic attack.

Slow

Efek dari slow menurunkan kecepatan gerak hero Mobile Legends. Masih bisa bergerak dan menyerang, hanya lambat gerakannya.

Taunt

Merupakan Efek Crowd Control spesial di Mobile Legends yang memaksa lawan menyerang dengan basic attack.

Immobilize

Efek ini membuat hero Mobile Legends tidak bisa bergerak, tidak bisa menggunakan skill dash dan blink. Namun masih bisa menggunakan skill selain dash dan blink, masih bisa menggunakan basic attack.

Terrify

Efek Crowd Control ini membuat hero Mobile Legends yang terkena akan bergerak ke arah random. Selama efek berlangsung, pemain kehilangan kontrol pada hero Mobile Legends.

Transform

Mengubah hero ke wujud tertentu, dampaknya tidak bisa memakai skill, tidak bisa melakukan basic attack. Namun masih bisa bergerak.

Disarm

Hero Mobile Legends yang terkenal Disarm tidak bisa melancarkan basic attack. Namun masih bisa bergerak dan menggunakan skill.

Suppress

Efek Crowd Control paling berbahaya karena tidak bisa dibatalkan oleh Anti Crowd Control. Dampaknya berbeda tergantung masing-masing skill.

Itulah daftar efek crowd control di Mobile Legends lengkap sampai saat ini. Juga dengan penjelasan yang harus dipahami pengguna.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #daftar #efek #crowd #control #mobile #legends #lengkap #hanya #stun #slow

KOMENTAR