Rahasia Terbongkar! Intip Last Seen WhatsApp Teman Meski Sudah Disembunyikan
Ilustrasi WhatsApp (unsplash.com/christian wiediger)
18:24
30 Juli 2024

Rahasia Terbongkar! Intip Last Seen WhatsApp Teman Meski Sudah Disembunyikan

Pengguna WhatsApp diberi kemudahan untuk menyembunyikan notifikasi 'last seen' yang biasanya muncul di aplikasi tersebut. Mudah dan cepat, begini cara lihat last seen WhatsApp yang sudah disembunyikan.

WhatsApp memiliki banyak fitur yang membuatnya diminati sebagai salah satu aplikasi chat paling populer saat ini. Salah satu fitur WhatsApp yang sering dihindari adalah notifikasi 'last seen' yang biasanya muncul di bar kontak ketika laman chat dibuka.

Biasanya, fitur last seen ini sangat diperlukan untuk pengirim chat guna mengetahui waktu terakhir penerima chat aktif di aplikasi tersebut. Untuk beberapa pengguna yang menghindari fitur ini, WhatsApp menyediakan pilihan untuk menonaktifkannya.

Ketika fitur 'last seen' mati, maka pengguna WhatsApp tidak bisa melihat informasi milik kontak lain, hal ini berlaku sebaliknya untuk sesama pengguna aplikasi chat tersebut.

Baca Juga: Update Baru! WhatsApp Web Bisa Digunakan Tanpa Nomor Telepon

Untuk kamu yang penasaran dengan informasi last seen pengguna lainnya, berikut cara lihat last seen WhatsApp meskipun sudah disembunyikan. Aplikasi yang dibutuhkan untuk cara ini adalah OnLog yang bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store.

  1. Install OnLog di HP masing-masing
  2. Buat identitas samaran
  3. Masukkan kode negara dan nomor HP WhatsApp yang ingin kamu ketahui informasi last seen
  4. Pilih 'Start to Follow'
  5. Secara otomatis, aplikasi ini akan menampilkan informasi terkait pemilik nomor tersebut
  6. Kamu akan mendapat informasi mengenai waktu online pengguna tersebut

Mudah dan cepat serta menjadi solusi untuk kamu yang bertanya-tanya mengenai informasi last seen. Itu tadi cara lihat last seen WhatsApp meskipun sudah disembunyikan.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #rahasia #terbongkar #intip #last #seen #whatsapp #teman #meski #sudah #disembunyikan

KOMENTAR