Xiaomi Rilis Pembaruan HyperOS Juli untuk HP Redmi Populer
Redmi Note 12 Pro 5G. [Xiaomi Indonesia]
11:40
25 Juli 2024

Xiaomi Rilis Pembaruan HyperOS Juli untuk HP Redmi Populer

Xiaomi meluncurkan pembaruan baru untuk Redmi Note 12 Pro 5G, menghadirkan HyperOS 1.0.4.0.UMORUXM dengan patch keamanan Juli 2024.

Pembaruan tersebut menunjukkan komitmen Xiaomi untuk menjaga HP populer tetap aman dan berkinerja tinggi dengan mengatasi kerentanan keamanan dan meningkatkan stabilitas sistem secara keseluruhan.

Pembaruan untuk Redmi Note 12 Pro 5G ini mencakup patch keamanan terbaru untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Ini mengatasi berbagai kerentanan, membuat perangkat lebih aman untuk mengunduh aplikasi, menjelajahi web, dan memproses transaksi digital.

Baca Juga: Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Indonesia

Pengguna dapat mengunduh pembaruan melalui aplikasi HyperOS Downloader.

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G ke Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/3/2023). [Dicky Prastya/Suara.com]Redmi Note 12 Pro 5G. [Dicky Prastya/Suara.com]

Pembaruan rutin sangat penting untuk menjaga kondisi terbaik perangkat. Perbaikan berkelanjutan dan peningkatan keamanan yang dilakukan Xiaomi memastikan pengguna mendapatkan hasil maksimal dari Redmi Note 12 Pro 5G.

Selain keamanan, pembaruan HyperOS 1.0.4.0.UMORUXM untuk Redmi Note 12 Pro 5G juga meningkatkan pengalaman pengguna. Oleh karena itu, pengguna harus selalu memperbarui perangkat untuk menikmati fitur dan peningkatan terbaru.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #xiaomi #rilis #pembaruan #hyperos #juli #untuk #redmi #populer

KOMENTAR