Murah! Render Anyar Ungkap Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE 8.7
Redmi Pad SE. (Xiaomi)
08:08
23 Juli 2024

Murah! Render Anyar Ungkap Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE 8.7

Setelah merilis beberapa tablet murah sebelumnya, Xiaomi kini bersiap meluncurkan tablet terbaru dari keluarganya yaitu Redmi Pad SE 8.7. Render yang beredar belum lama ini memberi bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini.

Menurut beberapa rumor, Redmi Pad SE 4G baru akan meluncur di India pada 29 Juli 2024 mendatang. Banyak yang kemudian berharap jika tablet ini nantinya akan rilis bersama dengan Redmi Pad SE 8.7.

Dilansir dari GSM Arena, render yang beredar mengenai Redmi Pad SE 8.7 menyebut bahwa perangkat tersebut membawa desain ramping dan ringkas daripada pendahulunya.

Xiaomi dipercaya memberikan dukungan layar HD LCD beresolusi 8,7 inci dengan ukuran 800 x 1340 piksel pada tablet ini. Di bagian depan, Redmi Pad SE 8.7 hadir dengan kamera selfie 5 MP dan sensor utama 8 MP di bagian belakang.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C vs POCO C65, Duel HP Murah Rp 1 Jutaan

Tablet ini dipercaya menggunakan chipset Helio G99 dari MediaTek yang berpadu dengan RAM 4 GB serta dua varian memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Tidak hanya itu, Redmi Pad SE 8.7 juga menghadirkan tambahan kapasitas penyimpanan melalui slot microSD.

Lebih lanjut, Redmi Pad SE 8.7 juga bekerja dengan sistem operasi Android 14 dan HyperOS di atasnya. Perangkat ini membawa baterai jumbo berkapasitas 6.650 mAh.

Pengisian daya untuk Redmi Pad SE 8.7 dapat dilakukan melalui port USB-C. Tidak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan jack headphone dan konektivitas Bluetooth 5.3.

Sesuai dengan pendahulunya, Redmi Pad SE 8.7 diduga membawa banyak peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan Redmi Pad SE 4G yang diperkenalkan lebih dulu. Perlu bersabar hingga ada detail lebih lanjut terkait perangkat ini nantinya.

Baca Juga: Seberapa Murah Harga Xiaomi 14T Pro? Begini Jika Mengacu Banderol Redmi K70 Ultra

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #murah #render #anyar #ungkap #spesifikasi #tablet #redmi

KOMENTAR