POCO Pad Resmi Meluncur: Tablet Murah Performa Gahar Cuma 3 Jutaan
Tablet Poco Pad resmi dijual ke Indonesia pada Kamis (18/7/2024). [Suara.com/Dicky/Prastya]
09:56
22 Juli 2024

POCO Pad Resmi Meluncur: Tablet Murah Performa Gahar Cuma 3 Jutaan

POCO baru saja memboyong tablet murah dari keluarganya yang diberi nama POCO Pad. Dibanderol terjangkau serta membawa performa kencang, ini 3 keunggulan POCO Pad yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

Vendor HP ini mengklaim POCO Pad sebagai tablet yang secara khusus hadir untuk para digital mobile lifestyler yang membutuhkan keleluasaan lebih untuk mengakses berbagai multimedia, baik untuk bekerja, bermain mobile game, maupun untuk berkreasi.

Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia menyebut bahwa POCO Pad adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang ingin menikmati hiburan dan aktivitas lainnya di tablet tersebut.

"Gak cuma buat hiburan aja loh! POCO Pad ini juga dapat menjadi all-in-one device yang dapat menunjang kegiatan dan kreativitas. Cocok banget buat konten kreator, maupun gamers yang membutuhkan fleksibilitas kapanpun, dimanapun" ujar Andi Renreng.

Baca Juga: Harga Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali Gegara Terlilit Tali Layangan

Berikut 3 keunggulan POCO Pad yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

1. Pakai chipset Snapdragon 7s Gen 2

Diciptakan di atas proses fabrikasi 4nm, chipset flagship ini berada di balik performa ekstrem POCO Pad sekaligus mereduksi konsumsi dayanya.

Mengakses multimedia maupun gaming secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop menjadikan POCO Pad cocok banget untuk berbagai kegiatan digital.

2. Layar lega 12,1 inci

Baca Juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Juli 2024, Lengkap X Fold3 Pro hingga Y100 5G

Layar berkapabilitas DCI-P3 milik POCO Pad ini menyajikan tampilan kelas profesional. Layar perangkat ini juga menggunakan resolusi ultra-jernih 2560 x 1600 piksel, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

Ditambah, aspect ratio 16:10 yang bukan cuma memberi sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya.

3. Baterai jumbo 10.000 mAh

Menariknya, POCO Pad menggunakan baterai jumbo berkapasitas 10.000 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 33W. Kapasitas baterai lega membuat perangkat ini bisa digunakan untuk menonton film, bermain game dan mengedit video dengan mulus.

POCO Pad resmi dijual dengan harga Rp 3.999.000 di Indonesia. Pembelian perangkat ini bisa dilakukan secara online melalui POCO di Mi.com dan berbagai store resmi POCO Indonesia termasuk di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #poco #resmi #meluncur #tablet #murah #performa #gahar #cuma #jutaan

KOMENTAR