Samsung Rilis Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024, Ada Logo Khusus
Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024. (Samsung)
16:32
16 Juli 2024

Samsung Rilis Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024, Ada Logo Khusus

Samsung telah mengenalkan dua HP lipat anyar pada Galaxy Unpacked beberapa waktu lalu. Perusahaan kini merilis Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 dengan desain dan logo khusus.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Z Flip 6 dibanderol Rp 17,5 juta untuk varian memori terendah (12GB/256GB). HP lipat itu sudah bisa dipesan bagi masyarakat umum dengan promo pre-order.

Khusus untuk atlet, perusahaan menyiapkan HP Samsung Galaxy Z Flip6 edisi terbatas. Produk ini membawa desain eksklusif serta warna khusus mengingat Samsung menjadi Worldwide Olympic and Paralympic Partner.

Kita bisa melihat adanya logo Samsung, Worldwide Olympic, serta Paralympic di bagian bodi ponsel. Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Saingi Samsung, Xiaomi Mix Fold 4 Bakal Bawa Tampilan Super Tipis?

Edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengalaman para atlet sejak mereka tiba di Paris, ponsel ini adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet.

Edisi spesial ini juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. Tidak hanya itu, ponsel ini akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

"Samsung telah berhasil mendobrak batasan teknologi mobile untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade serta para atlet yang berlaga selama hampir tiga dekade. Kami merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet inspiratif yang berlaga di Paris 2024, dan memberikan mereka kesempatan merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar," kata Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics melalui rilis resminya.

Baca Juga: Samsung Galaxy AI Bakal Tersedia di 200 Perangkat di Tahun 2024 Ini

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic Rendezvous Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai 12 Juli. Dalam kerja sama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima HP Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mulai 18 Juli mendatang.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #samsung #rilis #galaxy #flip6 #edisi #olimpiade #paris #2024 #logo #khusus

KOMENTAR