Biaya Manggung Lebih Kecil dari Gilga Sahid, Denny Caknan Ternyata Pakai HP Rp 30 Jutaan Ini
Kolase foto pernikahan Denny Caknan-Bella Bonita dan Gilga Sahid-Happy Asmara. (Instagram/@denny_caknan/@antzcreator)
13:40
15 Juli 2024

Biaya Manggung Lebih Kecil dari Gilga Sahid, Denny Caknan Ternyata Pakai HP Rp 30 Jutaan Ini

Sama-sama pernah dan masih menjalin hubungan dengan Happy Asmara, Denny Caknan dan Gilga Sahid kerap kali dibandingkan. Dikenal memiliki biaya manggung yang lebih kecil dari suami Happy Asmara tersebut, Denny Caknan justru mencuri perhatian ketika tercyduk pakai HP Rp 30 jutaan.

Hal ini nampak dalam video unggahan @citaentertainment.id di TikTok beberapa waktu yang lalu. Terlihat Bella Bonita sedang berdiri menemani Denny Caknan di salah satu konser.

Gadis cantik berambut hitam panjang ini terlihat bergoyang mengikuti lagu sang suami. Netizen lalu dibuat salah fokus melihat HP Denny Caknan yang dibawa oleh Bella Bonita.

Setelah diperhatikan, perangkat futuristik berwarna hitam yang dipegang Bella Bonita ini adalh Samsung Galaxy Z Fold 5 yang baru saja meluncur pada tahun 2023 lalu. Pada awal perilisannya, perangkat ini dijual fantastis.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Realme 13 Pro Series, Bakal Meluncur 30 Juli Ini

Laman resmi Samsung menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 5 dijual dengan harga Rp 25 jutaan untuk RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Untuk varian RAM 12 GB dan memori internal 512 GB dijual Rp 27 jutaan. Sedangkan varian 12 GB dan 1 TB dijual Rp 30 jutaan.

Samsung Galaxy Z Fold 5 merupakan HP layar lipat andalan Samsung yang memiliki banyak kelebihan. Perangkat ini punya ukuran layar lega serta fitur yang membuatnya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk pekerjaan.

Harga HP Denny Caknan yang mencapai Rp 30 jutaan ini langsung saja menjadi sorotan. Apalagi beberapa waktu lalu disebut bahwa penyanyi pop Jawa ini memiliki biaya manggung lebih kecil dibandingkan dengan Gilga Sahid.

Tarif manggung Denny Caknan biasanya cukup beragam tergantung durasi dan acara. Namun, baru-baru ini dirinya disebut memiliki tarif manggung Rp 130 juta. Di sisi lain Gilga Sahid disebut-sebut memiliki biaya manggung yang lebih fantastis yaitu mencapai angka Rp 31o juta.

Belum bisa dipastikan kebenaran terkait biaya manggung Gilga Sahid dan Denny Caknan ini. Namun, unggahan mengenai HP Denny Caknan seharga Rp 30 juta ini mencuri perhatian hingga viral di TikTok.

Baca Juga: Qualcomm Jadwalkan Event Khusus di India, Bakal Rilis Chipset 5G Anyar untuk HP Murah?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #biaya #manggung #lebih #kecil #dari #gilga #sahid #denny #caknan #ternyata #pakai #jutaan

KOMENTAR