Ujian Kepekaan Link Google Form, Tata Cara Mengulik Perasaan Sebenarnya Pasangan
Ilustrasi Pasangan - Ujian Kepekaan Link Google Form (Freepik)
14:00
11 Juli 2024

Ujian Kepekaan Link Google Form, Tata Cara Mengulik Perasaan Sebenarnya Pasangan

Konten permainan unik berisi tes kepekaan diri sendiri yang menggunakan Google Form kini ramai di media sosial. Seperti namanya, permainan ujian kepekaan tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kepekaan diri melalui Google Form. Ini dia tata cara ujian kepekaan link Google Form.

Jika dalam konteks hubungan, baik dengan pasangan maupun orang terdekat, kepekaan menjadi salah satu kebiasaan penting yang harus dimiliki setiap orang. Sifat peka yang ditanamkan mempunyai manfaat dalam kehidupan sehari-hari, misalnya membentuk kepedulian, membantu proses mengatur emosi, menyelesaikan mengasah dalam menjalin suatu hubungan sosial.

Link ujian kepekaan sendiri sekarang banyak beredar di medsos, banyak netizen yang pasaran dan mencoba mengetahui berapa tingkat kepekaan pasangan. Hal ini dapat diketahui dengan cara menjawab deretan pertanyaan yang muncul dalam Google Form tersebut.

Kita dapat mengisi jawaban pertanyaan tersebut sesuai dengan apa yang dirasakan. Selesai menjawab soal yang ada, secara otomatis skor akan keluar. Melalui skor tersebut Anda akan mendapatkan predikat tertentu mulai dari sangat tidak peka sampai sangat peka.

Baca Juga: Tes Usia Mental Online Gratis di A Real Me dan Edufund, Pakai 2 Metode Berbeda Hasilnya Akurat!

Adapun ujian kepekaan Google Form yang viral ini terdiri dari 16 pertanyaan, dengan komposisi 3 pertanyaan deskriptif serta 13 pertanyaan pilihan ganda. Pertanyaan-pertanyaannya akan berkisar seputar hubungan dengan orang terdekat.

Biasanya pertanyaan dalam permainan ini menyangkut kehidupan sehari-hari. Misalnya saja, "pasangan lo tiba-tiba ngejauh, menurut lo dia kenapa?".

Nantinya, pemain tinggal mengetik jawaban lalu memilih tanggapan untuk menjawab beberapa pertanyaan. Selesai menjawab 16 pertanyaan, klik "submit" atau "kirim" untuk melihat hasil yang didapat.

Ujian Kepekaan Link Google Form

Untuk mengikutu ujian kepekaan yang viral di TikTok melalui Google Form, kamu bisa mengaksesnya melalui link di bawah ini:

Baca Juga: Link Cek Pengumuman UMPTKIN 2024 dan Tata Cara Daftar Ulang Bagi yang Lolos Seleksi

• Ujian Kepekaan Link Google Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409.&pli=1  

Sebelum menjawab pertanyaan, peserta diminta mengisi alamat email yang ada di bagian atas. Kemudian kalian bisa melihat pertanyaan dan memilih jawabannya.

Keterangan Hasil Ujian Kepekaan

Untuk rentang nilai hasil ujian kepekaan sendiri adalah sebagai berikut:

• 20 hingga 80 memiliki arti sangat tidak peka

• 100 hingga 140 berarti tidak peka

• 160 hingga 200 artinya peka

• 220 hingga 260 artinya sangat peka

Sebagai catatan, meski kita diminta menjawab beberapa pertanyaan, tes ini sifatnya hiburan. Namun tak dipungkiri, ternyata banyak orang yang turut berpartisipasi dalam pengisian Google Form ujian kepekaan kali ini.

Nah itulah ulasan seputar tata cara ujian kepekaan link Google Form. Jika kalian tertarik, silahkan mencobanya!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #ujian #kepekaan #link #google #form #tata #cara #mengulik #perasaan #sebenarnya #pasangan

KOMENTAR