Sasar Gamers, Logitech G309 Lightspeed Bawa Teknologi ke Next Level
G309 Lightspeed. [Logitech]
16:00
9 Juli 2024

Sasar Gamers, Logitech G309 Lightspeed Bawa Teknologi ke Next Level

Logitech G mengumumkan Logitech G309 Lightspeed Wireless Gaming Mouse, mouse dengan desain premium dan dual-wireless connectivity, sensor presisi serta kinerja yang andal dalam bentuk baru.

Para gamer tahu bahwa perlengkapan mereka harus memberikan kinerja serta kenyamanan yang mendukung mereka agar dapat bermain dengan terbaik.

Dalam mouse gaming, hal tersebut berarti kinerja nirkabel dengan latensi rendah, kontrol presisi, dan sinkronisasi mulus dengan gerakan, terutama mengingat tempo dan kelincahan yang diperlukan.

"Dengan G309 Lightspeed kami telah menghadirkan teknologi terbaik yang sama, termasuk sensor HERO 25K, kompatibilitas Powerplay, dan nirkabel Lightspeed — semuanya berada pada harga yang terjangkau bagi kebanyakan orang," kata Ujesh Desai, wakil presiden dan manajer umum Logitech Gaming.

Baca Juga: Hanya 22mm! Logitech G515 Hadirkan Performa Tinggi dalam Desain Ultra Tipis

Mouse gaming G309 Lightspeed kompatibel dengan POWERPLAY, yang memungkinkan gamer untuk mengisi daya G309 tanpa baterai AA di dalamnya jika mereka mendapatkan Sistem Pengisian Daya Nirkabel Logitech G PowerPlay yang dijual terpisah. Ini mengurangi berat sebesar 18g (berat baterai Alkaline).

G309 Lightspeed juga dibekali dengan sensor HERO 25K yang hemat daya, menawarkan lebih dari 300 jam permainan dengan delay hanya 1 ms dalam mode Lightspeed hanya dengan satu baterai alkaline AA.

G309 Lightspeed. [Logitech]G309 Lightspeed. [Logitech]

Beralih ke mode Bluetooth; masa pakai baterai lebih dari 600 jam dengan satu baterai alkaline AA.

Meskipun dengan begitu banyak teknologi di dalamnya, Logitech G309 Lightspeed tetap mempertahankan desain yang tidak berat ataupun besar.

Hanya memiliki berat 86 gram dengan baterai alkaline AA dan 68 gram tanpa baterai alkaline AA saat dipasangkan dengan Powerplay.

Baca Juga: Logitech Hadirkan Fitur AI Terbaru: Gunakan ChatGPT Lebih Cepat

Logitech G309 Lightspeed menggunakan teknologi wireless terbaru yang hanya terdapat pada Logitech G untuk pengalaman gaming berkinerja tinggi yang lebih cepat daripada kebanyakan mouse berkabel.

Dengan menggabungkan kinerja nirkabel Lightspeed dengan sensor HERO 25K dari Logitech G, G309 mampu mencapai kinerja maksimal sambil memberikan responsivitas dan akurasi yang luar biasa, 400 IPS, dan sensitivitas hingga 25.600 DPI, tanpa akselerasi atau pelicinan.

Selain itu, Lightspeedjuga memungkinkan pemain menghubungkan dua perangkat Lightspeed ke satu penerima menggunakan Alat Pemasangan Perangkat di G HUB.

Pemain dapat memilih untuk mengoperasikan G309 Lightspeed dengan penerima yang sama seperti keyboard gaming Logitech, termasuk Logitech G515 TKL Lightspeed, keyboard gaming terbaru dari Logitech G.

G309 Lightspeed dilengkapi dengan Lightforce hybrid optical-mechanical switches untuk kecepatan luar biasa dan dapat diandalkan berkat sensor yang presisi serta respon yang cepat.

Lightforce menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switchnya yang beroperasi layaknya seperti mechanical switch. Pemicu optik dan mekanik dirancang bersama, memberikan kinerja gaming terbaik.

Switch hybrid Lightforce menyediakan latensi yang sangat rendah yang dikombinasikan dengan atribut terbaik dari klik mekanis yang tajam dan taktil.

Tersedia dalam warna hitam dan putih, Logitech G309 Lightspeed Wireless Gaming Mouse diharapkan tersedia pada 9 Juli 2024 di LogitechG.com dengan harga yang disarankan yakni Rp1.299.000.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #sasar #gamers #logitech #g309 #lightspeed #bawa #teknologi #next #level

KOMENTAR