Smartwatch Amazfit Kini Didukung GPT-4o
Amazfit Active. [Amazfit]
10:40
4 Juli 2024

Smartwatch Amazfit Kini Didukung GPT-4o

Amazfit telah mengumumkan bahwa penggunanya akan dapat mengontrol smartwatch mereka dengan suara yang belum pernah ada sebelumnya dengan dirilisnya Zepp OS 4.

Peningkatan perangkat lunak baru juga dinilai memberikan kemampuan untuk berbicara kembali kepada pengguna pada jam tangan pintar yang kompatibel mulai peluncuran Juli 2024.

Dilansir dari laman Notebookcheck, Kamis (4/7/2024), hingga kini bahasa yang kompatibel baru bahasa Inggris atau Jerman, dengan dukungan untuk bahasa Prancis, Italia, Jepang, Korea, Portugis, dan Spanyol menyusul.

Zepp OS 4 saat ini hanya tersedia untuk perangkat yang sudah menggunakan v3.5.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Mitu Kids Watch 7A, Bisa Panggilan Video dan Pelacakan AI

Termasuk smartwatch yang lebih terjangkau seperti Cheetah, Balance, dan Active, yang saat ini dijual dengan harga di bawah 130 Dolar (Rp2,12 juta) di Amazon model akhir Falcon dan T-Rex Ultra.

Amazfit juga mengklaim bahwa asisten Zepp Flow yang dapat dikenakan tersebut juga akan dapat melakukan hal-hal, seperti membantu pengguna memulai panggilan Bluetooth dan menjawab pesan WhatsApp, secara handsfree berkat integrasi GPT-4o baru mereka.

Amazfit dengan GPT-4o. [Gizmcohina]Amazfit dengan GPT-4o. [Gizmcohina]

Zepp OS 4 juga dinilai memiliki trik baru seperti kemampuan untuk mengontrol speaker dari Sonos atau kamera aksi dari DJI, meskipun fungsi tersebut memerlukan aplikasi mini Amazfit baru untuk setiap perangkat pintar yang memenuhi syarat.

Terakhir, peningkatan ini juga memberikan Tampilan Malam yang sangat mirip Apple Watch di layar jam tangan pintar.

Baca Juga: Casio G-SHOCK GBD-300 Resmi Meluncur, Sasar Olahragawan

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #smartwatch #amazfit #kini #didukung

KOMENTAR