Wajib Tahu! Ini Arti Emoji Wajah Meleleh
Ilustrasi emoji wajah meleleh. [emojipedia]
09:40
4 Juli 2024

Wajib Tahu! Ini Arti Emoji Wajah Meleleh

Emoji sering digunakan untuk mengeskpresikan diri. Sebagian besar emoji menunjukkan arti yang sebenarnya. Namun, tidak semua emoji seperti itu, salah satunya adalah emoji wajah meleleh.

Emoji wajah meleleh sendiri muncul pada 2021 dan tidak begitu jelas apa yang ingin digambarkan. Jika penasaran dengan arti emoji wajah meleleh, berikut ini penjelasannya:

Arti emoji wajah meleleh

Emoji wajah meleleh dapat digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang bersifat fisik seperti suhu atau dapat memberikan gambaran kepada penerima tentang perasaan pengguna terhadap suatu situasi. Berikut ini beberapa pengertian emoji wajah meleleh:

Baca Juga: 3 Cara Menggabungkan File PDF Lewat HP Android, Bisa Offline dan Online

1. Cuaca yang sangat panas

Saat cuaca terasa sangat panas dan pengguna sedang terjebak di suatu tempat tanpa istirahat, pengguna akan merasa seperti meleleh, terutama jika pengguna berkeringat.

Emoji wajah meleleh adalah cara untuk menyampaikan hal ini.

2. Merasa malu

Emoji wajah meleleh juga bisa digunakan ketika pengguna tengah menahan malu hingga terasa ingin melebur ke lantai dan bersembunyi dari dunia.

Baca Juga: Cara Menggunakan Quick Share di HP Android, Mudah Berbagi File

3. Merasakan kecemasan

Terkadang, pengguna hanya ingin menghilang ketika pengguna merasa cemas tentang sesuatu yang akan terjadi atau jika pengguna punya terlalu banyak hal di pikiran.

Ilustrasi emoji. [Unsplash/Emojisprout emojisprout.com]Ilustrasi emoji. [Unsplash/Emojisprout emojisprout.com]

4. Sarkasme

Sama seperti emoji wajah terbalik yang menunjukkan bahwa ucapan pengguna tidak serius, emoji wajah meleleh juga bisa menyampaikan sarkasme.

5. Cinta

Ketika pengguna menerima pesan atau mendengar ucapan yang membuat pengguna merasa sangat tersentuh hingga salah tingkah, emoji wajah meleleh ini juga bisa menggambarkan perasaan itu.

Itulah beberapa arti emoji wajah meleleh yang harus diketahui.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #wajib #tahu #arti #emoji #wajah #meleleh

KOMENTAR