Lolos Sertifikasi, Begini Penampilan Layar dan Kamera Realme 13 Pro Plus
Realme 13 Pro Plus. (Realme)
09:24
4 Juli 2024

Lolos Sertifikasi, Begini Penampilan Layar dan Kamera Realme 13 Pro Plus

Perusahaan siap merilis Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus sebentar lagi. Laman sertifikasi TENAA kini mengungkap penampakan layar serta kamera Realme 13 Pro Plus.

Sebagai informasi, Realme 13 Pro Plus muncul di TENAA dengan membawa nomor model RMX3920. HP Realme ini memiliki layar OLED melengkung dan mengemas tiga kamera belakang.

Modul melingkar di bagian belakang digunakan sebagai tempat tiga sensor kamera serta satu flash LED. Nantinya, perangkat diklaim sebagai AI Camera Phone pertama di segmen-nya.

Benjolan kamera yang terlihat pada platform sertifikasi cukup tebal. Meskipun ponsel tebal umumnya tidak disukai semua orang, sensor besar sangat penting untuk performa kamera yang baik guna menangkap lebih banyak cahaya.

Baca Juga: Realme 13 Pro Plus Lolos Pengujian FCC, Janjikan Kapasitas Baterai Segini

Dilansir dari Gizmochina, Realme 13 Pro Plus kemungkinan besar mengemas sensor premium Sony. Dua sensor yang ada pada modul diyakini mencakup kamera utama 50 MP (Sony IMX890) dan kamera zoom periskop 50 MP (IMX882 3x).

Realme 13 Pro Plus lolos sertifikasi. (TENAA)Realme 13 Pro Plus lolos sertifikasi. (TENAA)

Soal jeroan, HP Realme 13 Pro Plus diprediksi mengandalkan Snapdragon 7s Gen 3. Kabarnya, chipset ini juga akan tersemat pada Redmi Note 14 Pro mendatang.

Selain itu perangkat diharapkan membawa baterai jumbo dengan fast charging 80 W. Menurut informasi di Camera FV-5 sebelumnya, Realme 13 Pro standar dapat menampilkan kamera 12 MP di bagian belakang dengan OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan aperture f/1.8. Itu akan dipasarkan sebagai sensor 50 MP.

Terkait memori, perusahaan bakal menyediakan opsi RAM 8 GB dan RAM 12 GB untuk Realme 13 Pro series. Versi Pro memiliki chipset yang lebih rendah dibanding model Pro Plus.

Baca Juga: Redmi Note 13 Series Dapat Varian Warna Baru, Terlihat Lebih Keren

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #lolos #sertifikasi #begini #penampilan #layar #kamera #realme #plus

KOMENTAR