Teaser Galaxy Unpacked Rilis, Samsung Bersiap Rilis 7 Perangkat Anyar Ini
Teaser Galaxy Unpacked 2024. (Samsung)
09:16
26 Juni 2024

Teaser Galaxy Unpacked Rilis, Samsung Bersiap Rilis 7 Perangkat Anyar Ini

Samsung dipastikan akan menggelar Galaxy Unpacked di awal Juli 2024. Menjelang gelaran tersebut, Samsung mengungkap teaser resminya.

Dalam teaser yang baru saja diungkap, Galaxy Unpacked akan digelar pada 10 Juli 2024 mendatang di Paris. Di gelaran tersebut Samsung akan memperkenalkan total 7 perangkat anyarnya.

Dilansir dari GSM Arena, informasi mengenai perilisan perangkat anyar Samsung ini sudah beredar sejak beberapa waktu yang lalu.

Teaser resmi yang beredar ini tidak memberi banyak bocoran terkait perangkat-perangkat baru Samsung. Dalam teaser tersebut terlihat tanggal dan link live streaming untuk event mendatang.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar dan Layar Super AMOLED

Menurut rumor yang sebelumnya beredar, Samsung akan memperkenalkan sejumlah perangkat baru dalam event Galaxy Unpacked.

7 perangkat yang dipastikan akan rilis dalam event ini antara lain Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7, Samsung Galaxy Watch Ultra, Samsung Galaxy Tab S10 Series, Samsung Galaxy Buds 3 dan Galaxy Ring.

Sebelumnya, banyak rumor yang sudah diungkap mengenai spesifikasi yang dibawa oleh 7 perangkat anyar Samsung ini. Sayangnya, detail spesifikasi lengkapnya baru diketahui ketika sudah dirilis resmi nantinya.

Dipastikan akan membawa dan memperkenalkan 7 perangkat anyarnya, perlu bersabar hingga awal Juli 2024 mendatang untuk kemudian mengetahui detail harga dan spesifikasi di Galaxy Unpacked mendatang.

Baca Juga: Samsung Galaxy M15 5G Rilis ke RI, HP Murah Harga Rp 2 Jutaan

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #teaser #galaxy #unpacked #rilis #samsung #bersiap #rilis #perangkat #anyar

KOMENTAR