Foto Terbaru Samsung Galaxy Buds 3 Beredar, Bawa Desain Unik Begini
Samsung Galaxy Buds. [AFP/Josh Edelson]
17:32
21 Juni 2024

Foto Terbaru Samsung Galaxy Buds 3 Beredar, Bawa Desain Unik Begini

Samsung dilaporkan akan merilis Samsung Galaxy Buds 3 dalam gelaran Galaxy Unpacked pada Juli 2024 mendatang. Membawa desain unik, foto terbaru Samsung Galaxy Buds 3 baru-baru ini beredar.

Sebelumnya, menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy Buds 3 bersama Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7 dan Samsung Galaxy Watch Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, jelang event besar tersebut, Samsung mengungkap desain Samsung Galaxy Buds 3 bersama case yang akan digunakan oleh perangkat tersebut.

Berbeda dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy Buds 3 membaw desain unik yang sekilas membuatnya mirip dengan desain AirPods milik Apple.

Baca Juga: 3 Cara Mengembalikan Kontak yang Terhapus di HP Samsung

Perbedaan antara kedua perangkat ini terlihat pada bentuk batang Samsung Galaxy Buds 3 yang justru lebih bundar jika dibandingkan dengan AirPods.

Dalam foto-foto yang beredar, Samsung Galaxy Buds 3 hadir dalam varian warna perak atau abu-abu. Desain ini sangat unik dan elegan jika dibandingkan dengan seri lainnya.

Samsung Galaxy Buds 3 dipercaya menggunakan fitur noise cancelation yang membuatnya semakin ciamik. Perangkat baru Samsung ini disebut-sebut akan meluncur bersama dengan Samsung Galaxy Buds 3 Pro.

Hingga kini, tidak ada detail perbedaan antara Samsung Galaxy Buds 3 dan Samsung Galaxy Buds 3 Pro. Beberapa rumor menyebut jika kualitas audio perangkat ini memiliki perbedaan mencolok.

Perlu bersabar hingga event Galaxy Unpacked pada Juli 2024 mendatang. Samsung Galaxy Buds 3 akan rilis bersama dengan deretan perangkat Samsung lainnya nantinya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Layar Lipat Terbaru, Semua Resmi Masuk Indonesia

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #foto #terbaru #samsung #galaxy #buds #beredar #bawa #desain #unik #begini

KOMENTAR