Lenovo Yoga Slim 7x Masuk Indonesia, Laptop AI Copilot+ Harga Rp 25 Juta
Lenovo Yoga Slim 7x. [Lenovo Indonesia]
19:24
19 Juni 2024

Lenovo Yoga Slim 7x Masuk Indonesia, Laptop AI Copilot+ Harga Rp 25 Juta

Lenovo Yoga Slim 7x akhirnya diumumkan di Indonesia setelah diluncurkan ke pasar global Mei lalu. Ini adalah laptop lenovo yang hadir dengan beragam fitur kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI).

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, Lenovo Yoga Slim 7x memperkenalkan era baru personalisasi dalam komputasi pribadi, memanfaatkan AI yang tertanam untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses, hingga memberdayakan para kreator untuk produktif di manapun mereka berada.

"Lenovo memenuhi misi "AI untuk Semua" melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia. Produk ini hadir untuk menjawab umpan balik dari customer yang menginginkan PC Copilot+ bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka," katanya dalam siaran pers, Rabu (19/6/2024).

Lenovo Yoga Slim 7x adalah laptop Lenovo pertama yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite. Chip ini menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU di dalamnya.

Baca Juga: Ubah Tampilan Laptopmu! Begini Cara Pakai Konten Video sebagai Wallpaper di Windows dan MacBook

Yoga™ Slim 7x memberi kreator akses onboard ke fitur-fitur seperti teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, pembuatan teks dan umpan balik dalam pengeditan, serta lebih banyak fungsi yang dapat dimanfaatkan dalam mengeksplorasi kreativitas mereka.

Lebih jauh lagi, Lenovo AI Core bekerja sama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menentukan skenario pengguna yang tepat, secara dinamis menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

Lenovo Yoga Slim 7x. [Lenovo Indonesia]Lenovo Yoga Slim 7x. [Lenovo Indonesia]

Yoga™ Slim 7x juga portabel karena beratnya hanya mulai dari 1,28 kg dan setipis 12,9 mm. Laptop ini menawarkan konfigurasi layar PureSight OLED 14,5 inci, rasio 16:10, resolusi 3K, serta refresh rate 90Hz.

Ditambah lagi, kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta dukungan TUV Rheinland Low Blue Light.

Lenovo Yoga™ Slim 7x memungkinkan pengalaman pengguna yang cerdas dengan kualitas kamera dan panggilan yang canggih, audio hi-definition lossless, streaming 4K, konektivitas internet yang lebih cepat, dan keamanan yang ditingkatkan.

Baca Juga: ChatGPT ala HyperOS Beta Hadir di Xiaomi 14

FHD MIPI IR Webcam memastikan visual yang lebih jelas selama panggilan video dan dilengkapi dengan empat mikrofon Voice ID untuk percakapan yang lebih baik.

Selain itu, sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite yang unggul menghadirkan audio sejernih kristal. Dengan kapasitas baterai 70Wh, laptop ini memberikan masa pakai baterai berhari-hari.

Lebih lanjut Lenovo Yoga Slim 7x juga didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, sebuah layanan dukungan tingkat lanjut yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan.

Selain itu, dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo.

Harga Lenovo Yoga Slim 7x dijual mulai dari Rp 24.999.000 yang bisa dipesan lewat sesi pre-order mulai 21-30 Juni 2024, baik secara online maupun offline.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #lenovo #yoga #slim #masuk #indonesia #laptop #copilot #harga #juta

KOMENTAR