7 Video Viral Sapi Lepas: Jatuhkan Motor hingga Masuk Jalan Tol
Video viral sapi lepas. (X)
12:32
17 Juni 2024

7 Video Viral Sapi Lepas: Jatuhkan Motor hingga Masuk Jalan Tol

Sapi menjadi salah satu pembahasan pada jajaran trending topik di X pada Senin (17/06/2024). Berikut terdapat kumpulan video mengenai sapi lepas yang viral di media sosial.

Perlu diketahui, banyak insiden unik dan lucu pada Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 Hijriah. Sapi bahkan sempat memuncaki trending topik di X usai dicuitkan lebih dari 45 ribu kali.

Pantauan melalui Trends24.in, beragam pembahasan mengenai Idul Adha berhasil trending di X regional Indonesia. Deretan pembahasan serta hashtag yang trending mencakup Idul Adha, Sholat, #Kurban, Sapi, Idul Adha 1445 H, dan Nabi Ibrahim.

Salah satu video yang viral di X dan TikTok adalah momen sapi lepas di Jalan Tol Jagorawi. Lalu lintas bahkan tersendat gegara insiden tersebut. Video sapi lepas di Tol Jagorawi arah Cibubur nampak direkam pada Minggu (16/06/2024) pagi.

Baca Juga: 10 Meme Hewan Kurban yang Viral, Meriahkan Idul Adha 2024

Berdasarkan rekaman video viral, polisi harus menghentikan laju kendaraan di jalan tol untuk mengevakuasi sapi. Cukup lincah, sapi tersebut sempat menghindari kepungan mobil polisi dan petugas Jasa Marga.

Berdasarkan keterangan dari pihak Jasa Marga, sapi berwarna cokelat tersebut akhirnya berhasil diamankan meski proses evakuasi membutuhkan waktu satu jam. Tak hanya sapi masuk ke jalan tol, terdapat video viral saat sapi melarikan diri di jalan sempit.

Sapi itu menimbulkan kepanikan karena sempat menjatuhkan motor yang terparkir. Video viral lain menampilkan momen sapi saat menghancurkan tenda hingga masuk ke dalam parit. Berikut kumpulan video sapi lepas yang viral di media sosial:

1. Dua motor jatuh gegara sapi yang kabur ini.

2. Gokil, sapi ini mampu lari kencang di jalanan.

Baca Juga: Viral Bocah Laki-laki Diikat di Tiang karena Tuduh Maling, Aksi Emak-emak Berhijab Tuai Pujian: Super Power Redam Massa

3. Momen sapi lepas dikejar warga.

4. Masuk Tol Jagorawi, sapi ini mampu mengecoh dua mobil Jasa Marga dan satu mobil polisi.

5. Detik-detik sapi melarikan diri ke arah tol.

6. Lain kali, jangan diikat di tiang tenda ya bang!

7. Sapi lepas, warga masih santuy.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #video #viral #sapi #lepas #jatuhkan #motor #hingga #masuk #jalan

KOMENTAR