Makin Dinanti, Galaxy Unpacked Digelar di Negara Ini?
Galaxy Unpacked. [Samsung]
08:48
17 Juni 2024

Makin Dinanti, Galaxy Unpacked Digelar di Negara Ini?

Samsung dipastikan akan menggelar event Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Baru-baru ini, informasi mengenai negara lokasi event ini digelar terungkap.

Dalam event yang digelar pada Juli 2024 mendatang ini, Samsung akan memperkenalkan deretan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7, Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring.

Dilansir dari GSM Arena, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung. Namun rumor menyebut jika vendor HP asal Korea Selatan ini akan menggelar event tersebut di awal hingga pertengahan Juli 2024 mendatang.

Terbaru, pada bulan April 2024 lalu, bocoran terbaru menyebut jika Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024.

Baca Juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Beredar, Ternyata Lebih Mahal

Kini Evan Blass melalui akun @evleaks memberi bocoran mengenai kapan Galaxy Unpacked akan digelar. Akan digelar pada 10 Juli 2024 mendatang, waktu hitung mundur untuk Galaxy Unpacked kemungkinan akan segera muncul di situs resmi Samsung.

Rumor yang beredar belum lama ini menyebut jika Galaxy Unpacked akan digelar di Paris. Hal ini karena Samsung menjadi salah satu sponsor olimpiade yang diadakan di negara tersebut pada Juli mendatang.

Dalam video yang beredar, terlihat pula siluet Menara Eiffel yang muncul selama 1 detik. Hal ini seolah menjadi kode bahwa Galaxy Unpacked akan digelar di Paris.

Galaxy Unpacked yang akan digelar di Juli 2024 mendatang ini sudah sangat dinantikan. Pasalnya, banyak perangkat baru yang dihadirkan oleh Samsung dalam gelaran tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 FE Padukan Chipset Exynos 2400 dan RAM Lega Hingga 12 GB

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #makin #dinanti #galaxy #unpacked #digelar #negara

KOMENTAR