Tanggal Perilisan Global untuk Oppo Reno 12 Series Terungkap, Siap Meluncur Pertengahan Juni 2024?
Oppo Reno 12. (Oppo)
12:24
13 Juni 2024

Tanggal Perilisan Global untuk Oppo Reno 12 Series Terungkap, Siap Meluncur Pertengahan Juni 2024?

Oppo dijadwalkan akan merilis dua perangkat barunya yang tergabung dalam keluarga Oppo Reno 12 Series yaitu Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro. Segera meluncur, Oppo mengungkap tanggal perilisan global untuk dua perangkatnya tersebut.

Sebelumnya, Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro telah rilis di China pada Mei 2024 lalu. Perilisan global untuk perangkat tersebut dipercaya akan dilakukan di Ibiza, Spanyol pada 18 Juni 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, teaser resmi untuk event Oppo ini mengungkap bahwa perangkat tersebut akan diperkuat dengan teknologi AI yang ciamik di kelasnya.

Beberapa dugaan menyebut bahwa Oppo Reno 12 kemungkinan akan membawa fitur AI Potrait dan AI LinkBoost. Tidak hanya itu, akan ada banyak fitur GenAI yang nantinya dibawa oleh perangkat tersebut.

Baca Juga: Oppo Reno 12 Series Siap Dirilis Global, Bocoran Spesifikasi Ungkap Banyak Perubahan

Penjualan perdana untuk Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro kemungkinan akan dilakukan di Eropa yang kemudian menyusul negara-negara lainnya.

Perangkat baru Oppo ini memadukan desain fluida futuristik dan daya tarik estetika dengan inovasi teknologi yang ciamik di kelasnya.

Tidak hanya akan merilis Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro, Oppo juga dipercaya akan membawa sejumlah produk IoT seperti earbuds TWS. Sayangnya, belum diungkap nama perangkat yang akan diperkenalkan ini.

Dibandingkan dengan perangkat yang dirilis di China, versi global Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro membawa sedikit penurunan. Harga jual seri Pro untuk perangkat ini dipercaya adalah 600 euro atau setara dengan Rp 10 jutaan.

Baca Juga: Oppo Gandeng Google, MediaTek, hingga Microsoft Buat Garap HP AI

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tanggal #perilisan #global #untuk #oppo #reno #series #terungkap #siap #meluncur #pertengahan #juni #2024

KOMENTAR