Jangan Bingung! Ini Panduan Farming Mudah untuk Emilie Genshin Impact
Emilie di Genshin Impact. [Genshin Impact/Facebook]
14:24
11 Juni 2024

Jangan Bingung! Ini Panduan Farming Mudah untuk Emilie Genshin Impact

Emilie adalah karakter Dendro bintang lima yang diperkirakan akan dirilis pada pembaruan Versi 4.8 Genshin Impact. Menurut leaker, dia berpotensi menjadi pengguna polearm.

Jika pemain tertarik dengan Emilie, maka pemain harus mengetahui farming untuk karakter tersebut. Berikut ini panduan lengkap farming Emilie di Genshin Impact:

Ascension materials Emilie

Pemain harus mengumpulkan 420.000 Mora dan material berikut untuk sepenuhnya Ascend Emilie ke Ascension level enam.

Baca Juga: Daftar Fitur iOS 18, Bikin iPhone Makin Mirip Android

HoYoverse belum merilis Ascension materials Emilie, tetapi menurut bocoran, dia mungkin membutuhkan Lakelight Lilies. Ini mudah ditanami di daerah sekitar perairan Loch Urania dan Weeping Willow of the Lake.

Sementara itu, material World Boss miliknya diduga adalah Fragment of a Golden Melody, yang dapat diperoleh dari Legatus Golem di Petrichor. Itu terletak di Remuria, sebuah area yang terbuka setelah menyelesaikan World Quest Canticles of Harmony yang pertama.

Sebagai unit Dendro, Emilie membutuhkan material Nagadus Emerald, yang dijatuhkan oleh semua Bos Dendro Normal, World, dan Weekly, termasuk namun tidak terbatas pada Jadeplume Terrorshroom dan Dendro Hypostasis. Selain itu, pemain apat mengonversi bahan menggunakan Crafting Table untuk mengubah Elemental Gemstones menjadi Dendro.

Ascension materials umum Emilie dikabarkan adalah Meshing Gear, Mechanical Spur Gear, dan Artificed Dynamic Gear. Ini dapat dibudidayakan dari Clockwork Meka di seluruh Fontaine, termasuk variasi bawah air.

Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]

Bahan dan biaya Talent level-up Emilie

Baca Juga: Daftar HP Samsung yang Dapat Update Android 15, Cek Punyamu!

Pemain harus memiliki 1.652.500 Mora dan material berikut untuk menaikkan Talent Emilie dari level ketiga menjadi level 10.

Menurut bocoran, Telent material Emilie adalah Teachings, Guide, dan Philosophies of Order. Ini dapat diperoleh dari Pale Forgotten Glory Domain di timur laut Poisson, yang terletak di bagian timur Fontaine. Pemain harus farming pada Rabu, Sabtu, dan Minggu untuk menerima bahan yang benar.

Common Ascension dan Talent materials selalu sama, sehingga pemain harus mengumpulkan Gear ekstra untuk menaikkan level Talent Emilie.

Crowns of Insight bisa didapatkan dengan mengikuti event besar di setiap update Versi Genshin Impact. Sementara itu, para leaker menyatakan bahwa material Weekly Boss Emilie adalah Silken Feather, yang dijatuhkan oleh The Knave di Scattered Ruins Domain di Mont Esus East.

Itulah panduan lengkap untuk farming Emilie di Genshin Impact.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #jangan #bingung #panduan #farming #mudah #untuk #emilie #genshin #impact

KOMENTAR