YouTuber Indonesia Ini Pemilik Akun TikTok Pertama di Dunia
Reza Octovian alias Reza Arap. [istimewa]
16:24
10 Juni 2024

YouTuber Indonesia Ini Pemilik Akun TikTok Pertama di Dunia

Menjadi salah satu aplikasi media sosial yang meraih kepopuleran tinggi di dunia, siapa sangka jika YouTuber asal Indonesia, Reza Arap justru adalah pemilik akun TikTok pertama di dunia.

Dalam video YouTube bersama Praz Teguh, Reza Arap mengungkap bahwa dirinya adalah pemilik akun TikTok pertama di dunia. Hal ini bahkan bermula sejak awal ketika aplikasi tersebut masih dikenal sebagai Musically.

"Dulu namanya bukan TikTok ya, tapi Musically. Akun pertama TikTok di seluruh dunia itu akun gue" ujar Reza Arap yang mengejutkan Praz Teguh.

Diakui oleh Reza Arap, akun Musically miliknya dahulu sengaja dipindahkan ke TikTok. Dirinya pun sempat bertemu dengan pihak aplikasi tersebut yang memintanya untuk membesarkan nama TikTok.

Baca Juga: Kalahkan Jungkook, Lisa Jadi Idola Tercepat Raih 1 Juta Pengikut TikTok

"Jadi akun Musically gue dipindahin. Karena dulu sebelum TikTok di-pubish, itu gue duluan yang dipanggil, disuruh lu harus gedein TikTok" jelas Reza Arap.

Kini akun dengan username @rezaoktovian sudah tidak lagi aktif. Reza Arap mengaku jika dirinya melupakan kata sandi untuk akun tersebut sehingga tidak bisa lagi untuk ia akses.

Berdasarkan pantauan kami, akun Reza Arap tersebut memiliki total 500 ribu pengikut dengan jumlah likes yang cukup fantastis yaitu 2,9 juta. Tidak hanya itu, nyaris seluruh video di akun ini sudah ditonton sebanyak jutaan kali.

Sebagai pemilik akun TikTok pertama di dunia, Reza Arap dikenal memiliki pengaruh yang cukup besar di aplikasi berbagi video singkat tersebut.

Setelah melupakan password akun tersebut, Reza Arap diketahui membuat akun baru yang kini juga memiliki jumlah penonton dan likes yang fantastis.

Baca Juga: Ikut Tren 2008-2024, Najwa Shihab Dipuji Makin Cantik dan Tidak Menua

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #youtuber #indonesia #pemilik #akun #tiktok #pertama #dunia

KOMENTAR