Cara Aktifkan Game Turbo di HyperOS, Auto Lancar!
Tampilan fitur Game Turbo di MIUI 13. (Screenshot / Phandroid)
17:48
5 Juni 2024

Cara Aktifkan Game Turbo di HyperOS, Auto Lancar!

Game Turbo merupakan salah satu fitur yang disediakan Xiaomi untuk penggunanya. Memberikan pengalaman bermain yang berbeda, berikut cara aktifkan Game Turbo di HyperOS.

Fitur Game Turbo yang ada di perangkat Xiaomi ini biasanya mempengaruhi performa pengguna ketika bermain game. Nantinya HP akan secara otomatis fokus pada game yang dimainkan.

Sedangkan aplikasi-aplikasi lainnya yang ada di perangkat akan otomatis dikurangi penggunaanya. Hal ini mempengaruhi kinerja HP ketika bermain game menjadi lebih meningkat.

Fitur Game Turbo ini bisa aktif secara otomatis. Namun, pada beberapa perangkat, fitur ini perlu diaktifkan secara manual. Membantu untuk membuat lancar ketika bermain game, berikut cara aktifkan Game Turbo di HyperOS.

Baca Juga: Perbandingan HP Samsung vs Xiaomi, Lebih Oke yang Mana?

Cara aktifkan Game Turbo di HyperOS

  1. Masuk ke laman 'Settings'
  2. Pilih menu 'Fitur Spesial' untuk kemudian memilih fitur 'Game Turbo'
  3. Masuk ke menu 'Settings' di fitur ini
  4. Aktifkan pilihan 'Game Turbo' yang ada di pengaturan ini
  5. Pada menu ini, pengguna akan menemukan sejumlah pilihan. Pastikan menyesuaikan pilihan dan kebutuhan sebelum menggunakan menu-menu ini
  6. Kembali ke home screen untuk menggunakan menu 'Game Turbo' yang sudah aktif

Menarik untuk dicoba guna melancarkan kebutuhan kamu saat bermain game, itu tadi cara aktifkan Game Turbo di HyperOS. Cara ini pada umumnya digunakan di perangkat Xiaomi.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #aktifkan #game #turbo #hyperos #auto #lancar

KOMENTAR