Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3 Rilis Bersamaan di Juli 2024
Xiaomi Mix Fold 2, yang diluncurkan Jumat (12/8/2022) disebut sebagai ponsel lipat tertipis di dunia. [Dok Xiaomi]
14:24
5 Juni 2024

Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3 Rilis Bersamaan di Juli 2024

Rumor yang beredar belum lama ini menyebut bahwa dua perangkat baru yaitu Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3 akan dirilis secara bersamaan pada Juli 2024 mendatang.

Meski sudah mengungkap jadwal perilisan untuk Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3, masih belum diketahui tanggal tetap untuk peluncuran kedua perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mix Fold 4 dipercaya membawa baterai jumbo 5.000 mAh. Kamera utama perangkat ini membawa 4 sensor di bagian belakang termasuk 10 MP telefoto periskop yang menggunakan zoom optik 5x.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Xiaomi Mix Fold 4 akan menggunakan sensor utama 50 MP dengan ukuran 1/1.55 inci dan OIS. Tidak hanya itu, perangkat ini juga nembawa 60 MP OmniVision 2x telefoto dengan 1/2,8 inci serta ultrawide 12 MP.

Baca Juga: Tidak Hanya di China, Xiaomi Mix Flip Bakal Dirilis Secara Global

Secara tampilan, Xiaomi Mix Fold 4 diklaim membawa bodi ramping dan tipis. Seri ini menjadi perangkat pertama Xiaomi yang sudah mendapat dukungan tahan air.

Perangkat ini disebut-sebut menggunakan chipset Snapdragon 8 GEn 3 dari Qualcomm. Chipset yang sama juga digunakan di perangkat Xiaomi Mix Flip yang nantinya akan dirilis bersamaan nantinya.

Di sisi lain, Honor Magic V3 diperkirakan akan menggunakan baterai jumbo jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat dari keluarga Xiaomi. Sayangnya, informasi mengenai Honor Magic V3 masih belum banyak diketahui.

Perlu menanti hingga Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3 akan secara resmi dirilis pada Juli 2024 mendatang. Hingga kini detail spesifikasi hingga harga perangkat tersebut masih belum diungkap.

Baca Juga: Cara Menggunakan Sidik Jari dan Pengenalan Wajah di HP Xiaomi

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #xiaomi #fold #honor #magic #rilis #bersamaan #juli #2024

KOMENTAR