5 Hero Jadul Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan
Hero Kadita di Mobile Legends. [Moonton]
14:08
28 Mei 2024

5 Hero Jadul Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan

Mobile Legends dirilis pada Juli 2016 dan sejak saat itu, pengembang telah menambahkan ratusan hero di dalam game yang bisa digunakan para pemain. Beberapa hero ini mendapatkan buff dan nerf setiap musim, namun ada hero jadul di Mobile Legends yang masih sering digunakan pemain untuk bertanding di Land of Dawn.

Meskipun lawas, tetapi hero-hero ini masih bisa melawan hero baru di Mobile Legends. Inilah lima hero jadul di Mobile Legends yang masih sering digunakan:

1. Kadita

Hero yang terinspirasi dari legenda di Indonesia ini dirilis pada 2018. Meskipun tidak selawas hero lain yang diperkenalkan pada 2016, namun Kadita masih termasuk hero jadul.

Baca Juga:3 Cara Mengalahkan Hilichurl Chieftain di Gim Genshin Impact

Ia adalah Mage sekaligus Assassin yang mematikan dan sering digunakan di Mid Lane. Saat bertanding, Kadita dapat menyelam ke dalam tanah dan mengirimkan gelombang laut ke segala arah, masing-masing memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena pukulannya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Musuh yang terkena beberapa gelombang akan menerima peningkatan kerusakan. Gelombang tersebut kemudian kembali ke Kadita, masing-masing memberikan Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan. Musuh yang terkena beberapa gelombang balik akan menerima lebih sedikit kerusakan setelah serangan pertama.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. [Moonton]Hero Chou di Mobile Legends. [Moonton]

Sang Kung Fu Boy ini masih sering terlihat di Land of Dawn. Chou merupakan Fighter tangguh yang umum digunakan di Gold Lane.

Alasan mengapa Chou masih digunakan di Mobile Legends karena ia mampu melakukan tendangan memutar ke arah hero musuh guna memberikan Kerusakan Fisik dan menyebabkan efek knockback.

Baca Juga:Cara Counter Dyrroth Versi ONIC, Auto Tumbang Berkali-kali Kena Combo Begini!

Saat skill itu digunakan kembali, Chou melancarkan serangan beruntun ke arah musuh di udara, menimbulkan setidaknya ekstra Serangan Fisik.

Selain itu, Chou juga memiliki kemampuan CC yang baik berkat combo skill 1 dan Ultimate miliknya.

3. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero dari bangsa Orc ini diperkenalkan pada 2016 di Mobile Legends. Hero ini masih dipilih para pemain karena memiliki kemampuan pamungkas yang mematikan.

Ketika aktif, Balmond menghantamkan kapaknya ke arah musuh dan memberikan Total Serangan Fisik ditambah 20 persen HP target yang hilang sebagai True Damage kepada musuh dalam area berbentuk kipas dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Skill tersebut juga mampu memberikan damage hingga 1000 kepada musuh non-hero. Ia adalah hero Fighter dengan efek lifesteal yang luar biasa, sehingga banyak pemain yang mengandalkannya.

4. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Hero Support sekaligus Tank ini biasanya terlihat sebagai roamer. Lolita masih dipilih untuk bertanding karena memiliki perisai yang dipicu dari Noumenon Energy Core untuk memperlambat musuh dalam bentuk kerucut sebesar 75 persen.

Ketika penyaluran terputus, Lolita membanting palunya ke tanah, menimbulkan Kerusakan Fisik yang menyakitkan kepada musuh dalam area yang sama. Jika penyalurannya selesai, dia juga akan memberikan efek stun kepada musuh yang terkena.

Mobilitas Lolita pun masih cukup bagus, terbukti banyak pemain yang masih menggunakannya untuk teamfight.

5. Clint

Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero jadul lainnya yang hingga saat ini masih sering digunakan adalah Clint. Ia merupakan seorang Marksman yang berspesialisasi di Gold Lane.

Clint memiliki kemampuan pamungkas yang memungkinkannya meluncurkan granat ke arah target yang meledak pada musuh pertama yang terkena serangannya, memberikan Kerusakan Fisik mematikan dan memperlambat musuh sebesar 25 persen.

Skill tersebut berperan penting ketika Clint sedang menguasai lane atau terlibat dalam teamfight.

Itulah beberapa hero Mobile Legends jadul yang saat ini masih sering digunakan. 

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #jadul #mobile #legends #yang #masih #sering #digunakan

KOMENTAR