Hero Lemah di Mata Pro Player Tapi Cocok untuk Push Rank, Jaminan Menang!
Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]
09:24
28 Mei 2024

Hero Lemah di Mata Pro Player Tapi Cocok untuk Push Rank, Jaminan Menang!

Tidak semua hero memiliki deretan skill yang membuatnya kuat di segala lini. Salah satu hero lemah di mata pro player tapi cocok untuk push rank di Mobile Legends adalah Hanabi.

Di rank, hero ini bisa dimainkan di rank rendah maupun tinggi. Kemampuan hero ini bahkan membuatnya sering digunakan untuk push rank di Mobile Legends.

Sayangnya, di beberapa turnamen, Hanabi justru sangat jarang digunakan oleh para pro player. Hero ini kalah bersaing dengan para marksman yang memiliki gameplay ciamik.

Meskipun terkesan tidak laku di turnamen, Hanabi tetap menjadi andalan di rank. Hero ini cukup banyak digunakan untuk push rank Mobile Legends.

Baca Juga:3 Hero Marksman Paling Gak Laku di Mobile Legends Season 32, Beatrix Lemah Banget!

Kelebihan Hanabi adalah damage besar dan tipe serangan tinggi yang ia berikan kepada lawannya. Tidak hanya itu, Hanabi bisa diandalkan untuk menumbangkan lawan dalam waktu singkat.

Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]

Tidak hanya itu, Hanabi juga dikenal kebal terhadap crowd control. Hal ini karena skill 1 Hanabi yaitu Petal Barrage. Dengan menggunakan skill ini, Hanabi bisa menghindar dari serangan crowd control lawan yang mengganggu.

Di late game, Hanabis bisa sangat diandalkan ketika item dan level yang ia butuhkan sudah terpenuhi. Skill ultimate Hanabi yaitu Forbidden Jutsu: Higanbana membuatnya bisa memberikan damage dan efek immobilize pada lawannya.

Alasan lain mengapa Hanabi begitu laris digunakan untuk push rank adalah karena hero ini memiliki gameplay yang mudah. Hal tersebut membuat Hanabi bisa digunakan oleh player pemula.

Meskipun gak laku di turnamen, Hanabi menjadi salah satu hero lemah di mata pro player tapi cocok untuk push rank Mobile Legends. Jika strateginya tepat, maka Hanabi adalah pilihan hero yang tepat.

Baca Juga:5 Hero Roamer Terkuat, Auto Push ke Mythic!

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #lemah #mata #player #tapi #cocok #untuk #push #rank #jaminan #menang

KOMENTAR