7 Hero Epic Comeback Terbaik di Mobile Legends S32, Auto Ganas!
Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]
19:56
25 Mei 2024

7 Hero Epic Comeback Terbaik di Mobile Legends S32, Auto Ganas!

Tim yang tertekan secara terus menerus kadang mampu membalikkan keadaan pada menit akhir di game MOBA. Berikut terdapat deretan hero Epic Comeback terbaik di Mobile Legends Season 32.

Sebagai informasi, Epic Comeback merupakan salah satu istilah yang kerap muncul pada akhir permainan. Player memperoleh Epic Comeback apabila mereka mampu membalikkan keadaan meski poin kill tertinggal jauh di awal permainan.

Istilah tersebut kerap melegakan dan menimbulkan kebanggaan tersendiri. Daftar di bawah merupakan hero yang sebenarnya biasa saja di menit awal.

Meski begitu, mereka menghasilkan damage pedih di late-game sehingga tak jarang menghadirkan Epic Comeback.

Baca Juga:Spesifikasi PC Fallout 4, Upgrade Grafis Next Gen Makin Berat?

Perlu diketahui, pemain Mobile Legends terkadang hanya perlu membutuhkan satu serangan efektif untuk mengunci kemenangan di menit akhir. Berikut 7 hero Epic Comeback terbaik di Mobile Legends Season 32:

1. Harith

Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]

Harith cukup fleksibel karena hero ini bisa ditempatkan di Jungle, Mid Lane, Gold Lane, bahkan terkadang EXP Lane.

Hero imut tersebut menghasilkan Damage pedih apabila empat core item miliknya sudah jadi. Jess No Limit menjuluki Harith sebagai hero terkuat di Season 32.

Harith terkenal merepotkan karena memiliki spam Basic Attack yang menyakitkan. Usai mengaktifkan Ultimate dan skill dua, Harith bisa menghasilkan Basic Attack pedih berkali-kali.

Baca Juga:Teaser Call of Duty Black Ops 6 Beredar, Siap Rilis Sebentar Lagi

Tak heran apabila Win Rate hero ini mencapai 54 persen di Mythic. Harith merupakan satu dari sedikit Mage yang mampu membalikkan keadaan saat menit-menit akhir.

2. Moskov

Hero Moskov di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Moskov di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mirip dengan Harith, Moskov juga mempunyai Basic Attack merepotkan. Bedanya, Basic Attack Moskov auto pedih setelah ia mengaktifkan skill satu.

Meski biasa saja di menit awal, Moskov dapat menghasilkan damage besar di late-game. Trio item Attack Speed membantu Moskov menggila pada menit akhir. Selain skill blink, Moskov juga mampu teleport apabila tombak mengenai hero lawan dari jauh.

3. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]Masha Mobile Legends. [Moonton]

Masha masuk dalam 10 besar hero dengan Win Rate tertinggi di Mythic. Ia serba bisa karena mampu menghancurkan turret dengan cepat, memiliki HP tebal, dan serangan menyakitkan.

Sama seperti Season 31, Masha merupakan salah satu andalan player Mythical Glory. Berkat WR tinggi, Jess No Limit menjuluki Masha sebagai hero anti Dark System. Perubahan skill memungkinkan Masha bertambah tangguh jika mengantongi item Attack.

Ini memungkinkan Masha dapat di-build full damage untuk menghasilkan trade-kill ketika menjadi Roamer. Masha sangat fleksibel karena bisa diplot sebagai EXP Lane dan Roamer.

4. Fredrinn

Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kombinasi Fredrinn dan hero Healer kerap membalikkan keadaan di late-game. Fredrinn sendiri merupakan salah satu hero tier SS dengan Physical Attack tertinggi pada Season 32.

Ia dapat bertarung di lini depan sembari memantulkan damage kembali ke arah lawan. Skill pasif memungkinkan Fredrinn bertahan lama saat team fight.

5. Natan

Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mirip dengan Moskov, Natan adalah hero yang sangat sakit di late-game. Adanya Nerf pada item Magical Defense membuat Natan diuntungkan saat core itemnya terkumpul.

Meski kurang lincah, Natan dapat menghasilkan Magic Damage sekaligus Attack Speed merepotkan. Hero Tank dan Fighter bak kerupuk apabila melawan Natan di menit 15 ke atas. Meski tertinggal jumlah poin, Natan tak jarang menghasilkan Epic Comeback pada menit akhir.

6. Freya

Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)

Freya cukup unik mengingat hero ini bisa diplot sebagai EXP Laner, Jungler, dan Gold Laner. Player Mythical Glory bahkan sering menghasilkan kemenangan menggunakan Freya Gold Laner.

Kecepatan Basic Attack tinggi memungkinkan Freya mampu mengimbangi bahkan mengungguli Marksman.

Adanya efek Splash dan CC dapat membantu Freya untuk merusak formasi lawan. Hero ini bisa meratakan empat hero sekaligus jika digunakan oleh player jago di late-game.

7. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Faramis termasuk hero favorit player Mythical Glory dan pemain MPL. Hero ini mampu memberikan damage tinggi apabila unit yang bertarung di bawahnya memiliki jumlah yang banyak.

Hal tersebut sangat menguntungkan karena Faramis dapat menumbangkan gerombolan musuh. Cult Altar miliknya juga menawarkan 'nyawa tambahan' sehingga rekan setim terbantu. Apabila timing Cult Altar pas, Faramis dijamin mampu membalikkan keadaan di late-game.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #epic #comeback #terbaik #mobile #legends #auto #ganas

KOMENTAR