Spesifikasi PC Fallout 4, Upgrade Grafis Next Gen Makin Berat?
Fallout 4. [Bethesda Game Studios]
15:40
24 Mei 2024

Spesifikasi PC Fallout 4, Upgrade Grafis Next Gen Makin Berat?

Bethesda Game Studios sudah meluncurkan update baru untuk game PC Fallout 4 yang meningkatkan kualitas grafisnya. Namun apakah update ini meningkatkan spesifikasi PC Fallout 4 juga?

Seperti dalam patch note yang diberikan, Fallout 4 versi game PC mendapatkan pembaruan grafis seperti next gen console. Yakni setingkat PS5 maupun Xbox Series X.

Ternyata update baru ini tidak mengubah spesifikasi PC minimum untuk bisa menjalankan Fallout 4. Sehingga game PC tersebut masih tetap bersahabat dengan laptop atau PC kentang lawas.

Namun itu hanya untuk sekadar menjalankan Fallout 4 saja. Bukan untuk menghasilkan kualitas grafis next gen di game PC besutan Bethesda Game Studios.

Baca Juga:Spesifikasi PC Wuthering Waves, Game Open World Baru Pesaing Genshin Impact

Fallout 4

Fallout 4 adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini dirilis pada tahun 2015 yang menjadi kelanjutan dari seri Fallout sebelumnya, Fallout 3 dan Fallout: New Vegas.

Fallout 4 berlatar di Boston, Massachusetts, 200 tahun setelah perang nuklir yang menghancurkan dunia pada tahun 2077.

Pemain berperan sebagai "Sole Survivor", seorang penghuni Vault 111 yang terbangun dari cryogenic sleep dan menemukan bahwa keluarganya telah terbunuh dan dunianya telah berubah menjadi puing-puing.

Pemain harus menjelajahi dunia pasca-apokaliptik yang berbahaya, menyelesaikan quests, dan membuat keputusan yang akan menentukan nasib Wasteland.

Baca Juga:Spesifikasi PC Ghost of Tsushima Director's Cut, Perjuangan Jin Sakai Menghadapi Serangan Mongol Fallout 4. [Bethesda Game Studios]Fallout 4. [Bethesda Game Studios]

Spesifikasi PC Fallout 4

MINIMUM:
OS: Windows 10 (64-bit OS required)
Processor: Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB
Storage: 30 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 10 (64-bit OS required)
Processor: Intel Core i7 4790 3.6 GHz/AMD FX-9590 4.7 GHz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 780 3GB/AMD Radeon R9 290X 4GB
Storage: 30 GB available space

Pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Fallout 4 untuk bisa memainkan game PC ini. Setidaknya penuhi kebutuhan storage 30 GB untuk base gamenya.

Namun disarankan untuk bisa memenuhi spesifikasi PC recommended di atas agar lebih lancar memainkan Fallout 4 termasuk dengan grafis barusnya.

Itulah spesifikasi PC Fallout 4 terbaru yang lancar untuk memainkan game PC rilisan Bethesda Game Studios.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #fallout #upgrade #grafis #next #makin #berat

KOMENTAR