5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends S32, Sering Dipakai Pro Player MPL
Arlott Mobile Legends. [Moonton]
18:24
22 Mei 2024

5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends S32, Sering Dipakai Pro Player MPL

Roamer merupakan salah satu hero yang berperan penting saat team fight. Berikut terdapat 5 hero Roamer terbaik di Mobile Legends Season 32.

Daftar di bawah merupakan deretan hero Roamer yang sering digunakan oleh pro player di MPL ID Season 13. Sebagian besar hero Roamer tersebut menghasilkan Win Rate tinggi sehingga wajib di-pick.

Meski jarang memperoleh MVP, namun keberadaan pengguna Roamer sangat dibutuhkan. Mereka mempunyai banyak tugas yaitu melindungi hero core, menginisiasi serangan, hingga bertarung di lini depan.

Roamer yang jago biasanya mampu mengantarkan Hyper untuk menghasilkan damage tinggi di late-game. Sebaliknya, Roamer dianggap gagal ketika hero utama mereka terciduk musuh. Berikut 5 hero Roamer terbaik di Mobile Legends S32 yang sering dipakai pro player MPL:

Baca Juga:3 Hero Marksman Paling Lemah di Eraly Game, Hindari kalau Tidak Mau Kalah!

1. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. [Moonton]Hero Mobile Legends - Minotaur. [Moonton]

Hero ini mempunyai CC area mematikan serta kemampuan Healing menguntungkan. Minotaur kerap dipakai oleh Geek Baloyskie, Dewa United Drian, dan BTR Kyy.

Di tangan Baloyskie, Minotaur memperoleh Win Rate sebesar 88 persen. Hero ini juga kerap digunakan oleh player di Mythical Glory. Durabilitas tinggi dan HP Regen kuat menjadi keunggulan Minotaur.

2. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. [Moonton]Hero Mobile Legends - Arlott. [Moonton]

Arlott telah muncul sebanyak 71 kali di MPL ID Season 13 Babak Reguler. Ia cukup fleksibel karena bisa ditempatkan sebagai Roamer atau EXP Laner.

Baca Juga:Spesifikasi PC Wuthering Waves, Game Open World Baru Pesaing Genshin Impact

Pro Player yang kerap mengandalkan Arlott adalah ONIC Kiboy dan BTR Kyy. Hero ini cukup kuat berkat kombinasi pasif dan skill dua. Selain itu, Ultimate berupa tebasan sangat efektif untuk merusak formasi musuh. Pengguna Arlott harus presisi karena ia mudah menjadi Feeder saat serangannya tak akurat.

3. Mathilda

Hero Mathilda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Mathilda di Mobile Legends. [Moonton]

Mathilda merupakan salah satu hero Support tier SS pada Season 32. BTR Kyy memakai hero ini dengan Win Rate menyentuh 100 persen.

Guilding Wind dan Wind Force milik Mathilda mampu memberikan efek CC merepotkan. Selain damage besar, Mathilda auto lebih kuat seiring bertambahnya level.

4. Ruby

Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]

Hero hybrid ini telah muncul sebanyak 53 kali di MPL ID Season 13. Ruby sering dipakai oleh Liquid Aura Yawi, BTR Kyy, dan AE Rasy. Selain favorit pro player, Ruby kerap menjadi andalan pemain Mythical Glory.

Spell Vamp tinggi dan efek CC memungkinkan Ruby bertahan cukup lama saat team fight. Hero tersebut dikenal sangat kuat saat bertarung di bawah turret.

5. Grock

Skin Paling Keren Mobile Legends, Codename: Rhino Grock. [Oneesports]Skin Paling Keren Mobile Legends, Codename: Rhino Grock. [Oneesports]

Dari daftar ini, Grock mempunyai HP dan armor di atas rata-rata. Grock juga salah satu hero terbaik untuk melakukan inisiasi.

Hero tersebut kerap dipakai oleh Liquid Aura Yawi. Ia menggunakan Grock dengan Win Rate sebesar 70 persen. Kombo skill yang mematikan membuat Grock cukup menakutkan di lini depan.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #roamer #terbaik #mobile #legends #sering #dipakai #player

KOMENTAR