3 Combo Skill Nolan Terbaik di Mobile Legends, Lengkap Cara Pakainya
Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]
15:08
20 Mei 2024

3 Combo Skill Nolan Terbaik di Mobile Legends, Lengkap Cara Pakainya

Berikut adalah 3 rekomendasi combo skill Nolan yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengoptimalkan hero ini dengan baik di Mobile Legends.

Ada alasan mengapa Nolan menjadi salah satu hero pick-or-ban yang paling populer di Mobile Legends. Salah satunya adalah karena hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan cooldown rendah dan berdampak tinggi.

Hal ini memungkinkan dia menghasilkan kerusakan dahsyat dengan cepat, dan mobilitasnya memungkinkan dia meluncur masuk dan keluar dari medan perang.

Namun seperti semua pahlawan dalam game, menguasai combo skill Nolan tingkat lanjut sangat penting jika Anda ingin meningkatkan gameplay Anda.

Buat Anda yang bingung, berikut Suara.com telah merangkum rekomendasi 3 combo skill Nolan terbaik di Mobile Legends.

Rekomendasi 3 Combo Skill Nolan Terbaik di Mobile Legends

1. Combo skill tiga celah Nolan: Serangan Dasar > Skill 1 > Skill 2

Kemampuan Nolan dalam memberikan damage yang besar dalam waktu yang sangat singkat menjadi salah satu alasan mengapa hero Mobile Legends tersebut populer dan ditakuti di Land of Dawn. 

Namun untuk mencapai potensi maksimalnya, Anda perlu mengetahui cara mengurutkan keterampilan aktifnya untuk memanfaatkan efek kuat dari pasif Dimensional Rift miliknya.

Skill Cosmic Wayfinder akan meninggalkan Rift yang berlangsung selama beberapa detik dan memberikan efek slow kepada musuh. 

Ketika sebuah rift bersentuhan dengan rift lainnya, rift tersebut akan aktif dan menarik musuh ke pusatnya dan memberikan Kerusakan Fisik setelah jeda singkat.

Assassin juga mempunyai pasif bernama Cosmic Leap. Jika dia tidak memberikan atau menerima damage selama beberapa detik, dia meningkatkan Basic Attack berikutnya untuk melakukan dash ke target, memberikan Physical Damage dan meninggalkan rift.

Anda dapat memaksimalkan hasil kerusakan dengan mengeksekusi combo skill tiga celah. Lakukan combo skill tingkat lanjut Nolan ini dengan menggunakan Enhanced Basic Attack (Cosmic Leap) pada target, lalu segera tindak lanjuti dengan skill pertama, Expansion, dan skill kedua, Gauge.

Ini akan memotong tiga celah dan meledak untuk menimbulkan kerusakan pada target Anda.

2. Burst dan kejar combo skill Nolan: Basic Attack > Skill 1 > Skill 2 >Skill 1> Ultimate...

Setelah Anda mempelajari cara mengeksekusi combo skill tiga celah, menghancurkan musuh secara efisien menjadi mudah.

Untuk melakukan combo Nolan ini, mulailah dengan mengenai target dengan Enhanced Basic Attack, dan segera lanjutkan dengan skill pertama.

Perpotongan celah yang terbuka dari Cosmic Leap dan skill pertama akan menghasilkan pasif Dimensional Rift, memberikan efek slow dan memberikan damage ekstra pada musuh.

Terus berikan damage dengan mengaktifkan skill kedua, Gauge, dan aktivasi skill pertama lainnya untuk mendapatkan pasif sekali lagi.

Pada saat ini, bar HP target Anda mungkin sudah cukup rendah, saat yang tepat bagi Anda untuk mengaktifkan ulti Fracture.

3. Combo Gap Close Nolan: Skill 2 > Basic Attack > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Ultimate

Salah satu cara untuk menyalahgunakan power spike di early game menjadi snowball adalah dengan membantu jalur lain dengan melakukan gank pada hero Mobile Legends musuh. 

Meskipun demikian, musuh akan menyadari kecenderungan ini, sehingga mereka akan menjaga jarak dan menghindari tindakan berlebihan.

Meskipun demikian, masih ada cara untuk mengamankan pembunuhan karena kemampuan Cosmic Wayfinder memungkinkannya menutup celah dengan mudah. 

Untuk mengeksekusi combo Nolan ini, dekati musuh menggunakan skill kedua, dan pukul musuh dengan Basic Attack Cosmic Leap Enhanced. Cepat ditindaklanjuti dengan skill pertama.

Perpotongan celah yang terbuka dari Cosmic Leap dan skill pertama akan menghasilkan pasif Dimensional Rift, memberikan efek slow dan memberikan damage ekstra pada musuh. Lanjutkan urutan ini dengan menggunakan skill kedua dan pertama untuk mengaktifkan pasif sekali lagi.

Rangkaian skill ini mungkin akan cukup untuk meluluhlantakkan Marksman atau Mage yang squishy, namun jika mereka bisa mencapai turret terdekat, kamu bisa mengaktifkan Ultimate untuk menjatuhkan mereka dari jarak yang aman.

Tentu saja, menguasai combo skill Nolan ini membutuhkan kesadaran akan konsumsi energinya dan banyak latihan. Selain itu, dengan combo skill Nolan ini di gudang senjata Anda, yakinlah bahwa Anda akan mampu menjatuhkan musuh dengan mudah dan semakin tak terkendali.

Itulah 3 rekomendasi combo skill Nolan terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan pada tahun 2024 ini. Selemat mencoba!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #combo #skill #nolan #terbaik #mobile #legends #lengkap #cara #pakainya

KOMENTAR