4 Hero Tank yang Bisa Counter Wanwan di Mobile Legends, Dijamin Tangguh!
Hero Khufra, Tank yang bisa counter Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:16
17 Januari 2024

4 Hero Tank yang Bisa Counter Wanwan di Mobile Legends, Dijamin Tangguh!

Wanwan merupakan salah satu hero OP dengan Win Rate tertinggi di Land of Dawn. Berikut terdapat beberapa hero Tank yang mampu counter Wanwan dengan mudah di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game periode Januari 2024, Win Rate Wanwan mencapai 56 persen di tier Mythic. Ia masuk pada daftar tiga besar hero dengan WR tertinggi di Mythic.

Wanwan diwaspadai berkat kecepatan serangan, True Damage hingga Ultimate menyakitkan. Skill pasif Tiger Pace memungkinkan Wanwan dapat menghasilkan True Damage. Jika semua Weakness lawan terbuka, Crossbow of Tank membuat hero ini tak terkalahkan saat mengaktifkan Ultimate.

Santai saja, Wanwan juga mempunyai kelemahan. Ia auto kewalahan apabila bertemu deretan Tank ini. Berikut 4 hero Tank yang bisa counter Wanwan di Mobile Legends:

1. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Khufra adalah natural counter bagi Wanwan. Kalian harus memperhatikan timing dan positioning saat menggunakan Khufra.

Ia adalah salah satu dari sedikit Tank yang memerlukan mekanik tinggi. Apabila berada di tangan orang yang tepat, Khufra bakal menjadi mimpi buruk bagi Wanwan.

Pergerakan Wanwan justru akan memicu efek knock-up apabila Khufra mengaktifkan Bouncing Ball. Serangan Tyrant’s Rage dan skill duanya dijamin membuat Wanwan mati kutu di Land of Dawn.

2. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Barats vs Wanwan akan menjadi pertarungan dua hero OP di Mobile Legends. Pertarungan keduanya akan sangat menarik karena mereka mempunyai damage besar. Meski begitu, Barats diuntungkan karena memiliki durabilitas tinggi.

Barats merupakan hero hybrid Fighter/Tank yang masuk ke dalam daftar Jungler tier SS. Apabila sudah tertelan dan terserang kombo skill dari Barats, Wanwan bakal tumbang dengan cepat.

3. Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill dua milik Wanwan memang anti CC. Meski begitu, Wanwan mempunyai periode di mana ia bisa terciduk dan terkena Suppress.

Jika akurat, kombo Iron Hook dan Bloody Hunt bakal efektif untuk menumbangkan Wanwan. Franco harus ditemani hero ber-DPS tinggi dalam mengalahkan Wanwan.

4. Johnson

Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)

Wanwan memang OP saat melakukan pertarungan 1 vs 1 di Gold Lane. Meski begitu, ia mudah tumbang apabila terkena Ganking.

Johnson adalah hero yang tepat untuk memberikan serangan kejutan. Hero ini juga bisa membuka map sehingga rekan setim tahu terkait waktu penyerangan yang tepat.

Apabila skill Ultimate Full Throttle dapat menabrak Wanwan dengan kecepatan tinggi, hero MM itu dijamin kewalahan. Johnson juga bisa membawa rekan setim lain sehingga Wanwan dapat tumbang dalam sekejap.

Itulah tadi deretan hero Tank yang bisa counter Wanwan di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #tank #yang #bisa #counter #wanwan #mobile #legends #dijamin #tangguh

KOMENTAR