3 Kombo Hero Terbaik Buat Counter Helcurt, Berbahaya di Mythical Glory MLBB
Helcurt Revamp di Mobile Legends. (Moonton Games)
06:32
16 Mei 2024

3 Kombo Hero Terbaik Buat Counter Helcurt, Berbahaya di Mythical Glory MLBB

Helcurt merupakan salah satu hero yang mematikan di Mythical Glory Mobile Legends. Meski OP, terdapat beberapa kombo hero tertentu untuk counter Helcurt.

Berdasarkan statistik in-game pada Mei 2024, Helcurt masuk ke dalam 10 besar hero dengan Ban Rate tertinggi di Mythical Glory.

Ini menyiratkan bahwa Helcurt sangat berbahaya serta diwaspadai oleh para player jago di Mobile Legends. Usai menerima Revamp beberapa waktu lalu, popularitas Helcurt meningkat pesat pada musim ini.

Helcurt sangat mematikan karena mampu memberikan efek CC sekaligus Burst Damage. Berkat pasif bernama Shadow of Styx, Helcurt dapat menghasilkan Physical Attack dan Attack Speed merepotkan.

Di sisi lain, Burst Damage pada Deadly Stinger auto menghempaskan hero target dalam sekejap. Meski deretan skill-nya berbahaya, Helcurt juga mempunyai sejumlah kelemahan. Hero Assassin ini sangat rentan apabila terkena efek CC berupa Stun.

Selain itu, Helcurt termasuk lemah di early-game sehingga ia mudah diincar pada menit-menit awal. Berikut 3 kombo hero terbaik untuk counter Helcurt di Mobile Legends Season 32:

1. Hylos dan Nana

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Hylos Roamer dan Nana Mid Laner membuat Helcurt kesulitan untuk farming. Mengingat Helcurt cukup lemah di early-game, Hylos mampu memberikan damage yang dapat merepotkannya.

Selain itu, Tank ini juga bisa memberikan efek CC untuk memperlambat gerak Helcurt. Apabila sudah terkunci, Nana bisa melakukan kombo skill dua serta Ultimate agar Helcurt tumbang dalam sekejap.

2. Minsitthar dan Karina

Karina Mobile Legends. [Moonton]Karina Mobile Legends. [Moonton]

Skill satu (Hidden Terror) milik Helcurt tak akan berguna jika sudah terkurung oleh Ultimate Minsitthar. Sebagai catatan, Minsitthar dan Karina sama-sama merupakan natural counter Helcurt.

Karina bisa melakukan patroli untuk mencari musuh di bush sementara Minsitthar dapat mengurungnya. Efek CC dari Minsitthar dan Burst Damage dari Karina auto bikin Helcurt mati kutu.

3. Diggie dan Claude

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Diggie dan Claude adalah kombo sempurna untuk merepotkan pengguna Helcurt. Meski sudah memasuki late-game, damage Claude mampu mengimbangi Helcurt.

Selain itu, Marksman tersebut cukup lincah untuk menggocek lawan. Skill serba CC dari Diggie sangat berguna dalam menghambat mobilitas Helcurt. Apabila sudah terkena Ultimate dari Diggie, Claude bisa mengeluarkan Blazing Duet untuk menghempaskannya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #kombo #hero #terbaik #buat #counter #helcurt #berbahaya #mythical #glory #mlbb

KOMENTAR