Moonlight Blade M Rilis Besok, Buruan Reservasi Nama dan Karakter!
Moonlight Blade M. [VNGGames]
09:56
14 Mei 2024

Moonlight Blade M Rilis Besok, Buruan Reservasi Nama dan Karakter!

VNGGames secara resmi mengumumkan peluncuran game mobile Moonlight Blade M untuk pasar Indonesia pada 15 Mei 2024.

VNGGames kini telah membuka kesempatan kepada para calon pemain untuk dapat melakukan Pre-download melalui PlayStore atau Appstore mulai 13 Mei 2024 atau dengan mengakses  https://bit.ly/yukmainmlbm.

Para calon pemain bisa mendapatkan keuntungan berupa reservasi nama dan karakter mereka di dalam game terlebih dahulu agar bisa lebih cepat bermain saat server dibuka.

Cara Pre-Registrasi Hello Cafe, Dapatkan Welcome Gift

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang sudah lama ditunggu-tunggu kedatangannya oleh gamers Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pemain yang mengikuti fase CBT dengan total pemain mencapai 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.

“Kami sangat antusias meluncurkan Moonlight Blade M untuk para penikmat MMORPG di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024," kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita dalam keterangan resminya, Selasa (14/5/2024).

Moonlight Blade M. [VNGGames]Moonlight Blade M. [VNGGames]

Dengan berbagai fitur dan gameplay experience yang memikat, dia menambahkan, diharapkan Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan game yang penuh petualangan dan tantangan.

"Kami pun telah mempersilahkan para pemain untuk mengikuti masa pre-download, di mana nantinya padar saat server dibuka, para pemain dapat langsung bermain dan explore dunia Moonlight Blade M dengan leluasa,” ujarnya.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Game ArcheAge War Resmi Rilis Global, Server Dibuka Q2 2024

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic.

Moonlight Blade M memungkinkan pemain merasakan sensasi petualangan yang epik dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan, sambil mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia game-nya.

Setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari kota padang gurun hingga kota dengan padang bunga yang memesona, serta kastil tinggi yang megah.

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC.

Serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk berkembang bersama komunitas.

Game ini menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antar pemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto.

Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale.

Moonlight Blade M. [VNGGames]Moonlight Blade M. [VNGGames]

Fitur ini memungkinkan 100 orang pemain dapat bertarung secara ream time untuk memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material untuk memperkuat karakter para pemain.

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang lebih seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang bisa diatur menjadi 20 FPS untuk menikmati pemandangan di sekitar dengan lebih realistis.

Selain itu, pemain dapat memilih beragam kelas karakter unik, di antaranya:

  1. Duelist: Serangan dengan tipe jarak dekat menggunakan pedang, Duelist memiliki DMG yang tinggi serta mobilitas yang cukup tinggi.
  2. Muse: Serangan tipe mid-range menggunakan payung, memberikan kombinasi serangan dan Heal yang tinggi. Memiliki tingkat survival yang tinggi.
  3. Sentinel : Memiliki survival rate paling tinggi dan keseimbangan manuver serta damage dan control
  4. Puppet Master: Pengendali boneka yang memiliki damage paling besar
  5. Vagrant: Memiliki Control paling besar, bisa dengan mudah menghindar dari musuh
  6. Conjurer: Memiliki manuver paling besar, bisa dengan mudah bergerak menyerang musuh

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #moonlight #blade #rilis #besok #buruan #reservasi #nama #karakter

KOMENTAR