6 Hero Terbaik untuk Pemain Newbie di Mobile Legends
Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:56
17 Januari 2024

6 Hero Terbaik untuk Pemain Newbie di Mobile Legends

Para pemain newbie yang baru memainkan Mobile Legends mungkin merasa bingung dengan banyaknya hero yang tersedia di dalam game MOBA ini.

Mobile Legends mempunyai hero dengan masing-masing peran yang berbeda. Bagi pemain pemula, sulit rasanya untuk mengetahui hero apa saja yang terbaik dari setiap peran tersebut.

Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi hero terbaik dari setiap peran di Mobile Legends untuk pemain newvie:

1. Balmond

Dari hero Fighter, pemain pemula bisa menggunakan Balmond. Hero ini dapat menyembuhkan dirinya sendiri setelah membunuh minion atau lawan, yang merupakan kemampuan yang sangat berbahaya dalam jangka panjang.

Kemampuan yang dimiliki Balmond juga cukup mudah untuk dipahami sehingga membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik bagi para pemula.

Balmond berlari menuju suatu tempat dengan skill pertamanya. Skill keduanya secara terus-menerus memberikan damage fisik kepada musuh yang berada di sekitarnya.

Sedangkan skill Ultimate miliknya bisa dimanfaatkan untuk melumpuhkan lawan. Dia menyebabkan kerusakan fisik pada wilayah berbentuk kipas di depannya setelah diaktifkan. Damage dari talent ini akan meningkat seiring dengan berkurangnya HP target.

2. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)

Selain hebat sebagai hero Mage yang ramah untuk pemula, Nana juga merupakan seorang support yang baik.

Ia merupakan salah satu hero termahal di Mobile Legends dan salah satu hero terpopuler di kalangan pemula karena tidak cepat mati bahkan setelah menghabiskan seluruh HP miliknya.

Ketika Nana mati, dia berubah dan memperoleh kekebalan sementara. Dia kemudian mendapatkan kembali sebagian kecil kesehatannya dan mampu kembali ke permainan.

Kemampuan Nana dalam menyerang dari jarak jauh membuatnya ideal untuk melakukan poke dan mengganggu musuh. Kemampuan awalnya juga berguna untuk memperlambat musuh dan memberikan magic damage.

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Saber

Untuk peran Assassin, pemain pemula bisa menggunakan Saber.

Hero ini sangat bergantung pada kemampuannya, terutama skill Ultimate miliknya. Oleh karena itu, agar tidak dihabisi oleh lawan, usahakan selalu bermain aman di awal permainan. Setelah membeli item yang tepat, pemain bisa melanjutkan misi pembantaian.

Saber juga merupakan counter yang mudah untuk semua hero meta-core.

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

4. Lolita

Lolita merupakan salah satu pilihan yang baik untuk dijadikan hero Tank. Hero ini memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik, yang sangat berharga dalam pertarungan tim.

Lolita sangat ideal untuk pemula yang ingin menjaga damage dealer secara memadai. Lolita memiliki enam skill yang semuanya mudah untuk dikuasai.

Skill pasif miliknya memberikan perisai kepada Lolita dan teman-teman satu tim yang berada di dekatnya. kill pertama dan kedua miliknya, bila digunakan dengan benar, akan menghentikan serangan musuh yang masuk. Selama Guardian’s Bulwark miliknya aktif, Lolita dapat melawan dan menetralisir ancaman apa pun terhadap rekan satu tim di dekatnya.

Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Layla

Layla merupakan hero pertama yang pemain temui di Mobile Legends. Ia merupakan hero Marksman yang tangguh.

Semua kemampuannya mudah dipelajari dan Layla bahkan dapat mengenai turret yang berada di luar jangkauannya.

Oleh karena itu, selalu menyerang dari posisi strategis dan hindari bersikap terlalu agresif sejak dini ketika menggunakan hero ini.

Hero Estes di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Estes di Mobile Legends. (Moonton Games)

6. Estes

Meskipun Estes merupakan hero Support yang pernah dipandang sebelah mata, tetapi saat ini ia adalah hero yang mematikan.

Kekuatan Estes berasal dari kemampuannya menyembuhkan beberapa rekan sekaligus. Jika skuad pemain terdiri dari hero-hero yang bagus, Estes pasti akan menjadi kunci untuk membuat pemain bertahan dalam permainan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Itulah beberapa rekomendasi hero di Mobile Legends yang cocok dimainkan oleh para pemain newbie.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #terbaik #untuk #pemain #newbie #mobile #legends

KOMENTAR