Fitur Realme Note 50 Bocor ke Publik, Gambar Hands-On Ikut Beredar
Teaser Realme Note series. [Twitter Sky Li]
10:00
17 Januari 2024

Fitur Realme Note 50 Bocor ke Publik, Gambar Hands-On Ikut Beredar

Realme telah mengonfirmasi adanya peluncuran seri Note yang baru. Penampakan perangkat dengan nama komersial sebagai Realme Note 50 kini beredar ke publik.

Terdapat beberapa gambar hands-on HP Realme Note 50 yang tersebar di Instagram. Realme nampaknya sudah memberikan ponsel kepada kreator tertentu di Filipina untuk membuat konten.

Selain Note 50, Realme juga sedang mempersiapkan perilisan Note 1 yang sudah lolos sertifikasi. Dua ponsel Realme Note series kabarnya bakal menjadi HP top entry-level dan midrange yang bersaing dengan Redmi Note 13.

Gambar hands-on Realme Note 50 menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki desain mirip Realme C series, terutama Realme C53. HP Realme tersebut mempunyai dua kamera belakang dengan cincin LED terpisah.

Terdapat bezel berukuran sedang dan 'dagu' yang cukup tebal di bagian depan. Perusahaan masih mengandalkan poni berbentuk waterdrop sebagai tempat kamera selfie.

Penampakan Realme Note 50. (Instagram via Gizmochina)Penampakan Realme Note 50. (Instagram via Gizmochina)

Dikutip dari Gizmochina, leaker bernama Paras Guglani baru-baru ini mengunggah poster yang diduga merupakan bahan promosi resmi dari Realme Note 50. Beberapa fitur Realme Note 50 yang sudah terkonfirmasi mencakup layar 6,7 inci HD Plus 90 Hz, ketebalan 7,99 mm, dan sertifikat IP54.

Teaser juga menunjukkan tanggal perilisan yang jatuh pada 24 Januari 2024. Realme Note 1 kemungkinan juga akan debut di tanggal yang sama. Itu berarti Realme bakal merilis banyak HP sekaligus pada Januari 2024.

Deretan smartphone yang diharapkan meluncur pada bulan ini termasuk Realme 12 Pro, Realme 12 Pro Plus, Realme Note 50, dan Realme Note 1. Sebelumnya, ponsel dengan nomor model RMX3834 telah lolos di sertifikasi Postel Indonesia, NBTC Thailand, dan Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). RMX3834 diduga kuat sebagai Realme Note 50.

Penampakan Realme Note 50. (Instagram Village Pipol via Gizmochina)Penampakan Realme Note 50. (Instagram Village Pipol via Gizmochina)

Nomor model yang sama juga muncul di Geekbench. Smartphone mengusung CPU octa-core Unisoc T612 yang memiliki clock speed puncak pada 1,82 GHz.

Perangkat menjalankan sistem operasi Android 13 dan mengemas RAM 6 GB. HP Realme Note 50 diprediksi bakal dibanderol dengan harga kompetitif di kelasnya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fitur #realme #note #bocor #publik #gambar #hands #ikut #beredar

KOMENTAR