3 Hero Mage Paling Kuat di Late Game, Stack Skill 1 Cecilion Perih Banget!
Hero Cecilion di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:32
10 Mei 2024

3 Hero Mage Paling Kuat di Late Game, Stack Skill 1 Cecilion Perih Banget!

Damage late game dibutuhkan dalam tim untuk bisa meraih kemenangan. Jika kamu user mage, berikut 3 hero mage paling kuat di late game yang bisa kamu gunakan ketika bermain rank atau turnamen Mobile Legends.

Hero mage yang kuat di late game biasanya tergantung pada stack yang dimiliki. Semakin tinggi stack yang berhasil didapatkan, maka akan semakin banyak damage yang diberikan bagi lawan.

Tingginya damage di late game membuat hero tersebut bisa diandalkan ketika tim berusaha mendapatkan kemenangannya. Cocok digunakan dengan strategi yang tepat, di bawah ini rekomendasi 3 hero mage paling kuat di late game.

1. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kembali menjadi META dan laris manis digunakan sebagai jungler, Alice termasuk hero mage paling kuat di late game. Hero ini termasuk memiliki durabilitas tinggi serta damage yang pedih dari skill miliknya.

Di early game, damage Alice memang tidak terlalu tinggi. Namun, usai mengumpulkan stack, hero tersebut bisa diandalkan di late game. Menariknya, Alice memiliki kemampuan untuk memulihkan HP dalam kondisi apapun.

2. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Alice, Vexana juga termasuk hero mage paling kuat di late game. Hero ini sedang ramai digunakan di META sekarang sebagai midlaner dalam tim. Waspadai magic damage yang diberikan Vexana ketika menggunakannya di role tersebut.

Semakin berada di late game, Vexana semakin diandalkan. Pasalnya, hero ini memiliki skill Eternal Guard yang membuatnya bisa memanggil Undead Knight untuk membantunya menumbangkan lawan.

3. Cecilion

Cecilion Mobile Legends. [Moonton]Cecilion Mobile Legends. [Moonton]

Hero mage paling kuat di late game selanjutnya adalah Cecilion. Hero ini mengandalkan stack dari skill miliknya. Stack ini yang kemudian sangat berguna ketika permainan sudah memasuki arah late game.

Cecilion memiliki Blood Demon yang membuatnya memberi magic damage pedih. Stack yang diterima oleh hero mage ini berpengaruh pada max mana dan mana regen miliknya. Di late game, skill 1 Cecilion bisa menumbangkan lawan hanya dalam waktu singkat.

Makin mengerikan, itu tadi 3 hero mage paling kuat di late game yang cocok digunakan di rank dan turnamen ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #paling #kuat #late #game #stack #skill #cecilion #perih #banget

KOMENTAR