3 Item yang Bikin Freya Makin Pedih, Sering Menang di Mythical Glory
Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)
20:00
9 Mei 2024

3 Item yang Bikin Freya Makin Pedih, Sering Menang di Mythical Glory

Freya merupakan hero underrated di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat deretan item yang mampu bikin Freya makin pedih saat menyerang.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Freya mencapai 57,53 persen di Mythical Glory. Freya sendiri masuk dalam daftar 3 besar hero dengan Win Rate tertinggi pada rank atas. Ini menyuratkan bahwa Freya sering menang pada tingkatan tersebut.

Freya cukup fleksibel mengingat ia bisa diplot sebagai EXP Laner dan Gold Laner. Kecepatan serangan ultra tinggi memungkinkan Freya dapat mengungguli Marksman di Gold Lane. Ia juga termasuk salah satu hero tersakit di late-game.

Jika sudah mengumpulkan tiga core item, skill dua dan pasif milik Freya mampu menghasilkan attack speed mematikan. Basic Attack milik Freya memang tak terlalu sakit. Namun apabila kombo skill aktif, Freya bisa melancarkan rentetan Basic Attack yang merepotkan.

Di tangan player Mythic, Freya kerap menjadi penentu kemenangan pada menit akhir. Berikut 3 item yang membuat Freya makin sakit di Mobile Legends:

1. Blade of Despair (BOD)

Blade of Despair. (Moonton Games)Blade of Despair. (Moonton Games)

Blade of Despair merupakan item dengan Physical Attack tertinggi. Freya mampu memaksimalkan Basic Attack miliknya jika sudah mengantongi BOD.

Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik bernama Despair. Apabila Freya menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen, item memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

2. Endless Battle

Build item hero Mobile Legends Lesley, Endless Battle. [Mobile-legends.fandom]Endless Battle. [Mobile-legends.fandom]

Endless Battle memungkinkan Freya untuk menghasilkan True Damage. Ini sangat berguna agar Freya dapat menembus Armor musuh di lini depan.

Endless Battle menawarkan atribut yang cukup lengkap seperti tambahan 60 poin Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10 persen CD Reduction, 5 persen Movement Speed, dan 8 persen Hybrid Lifesteal. Item ini membuat hero mampu mengeluarkan True Damage sekaligus mempersingkat tempo untuk menghasilkan ultimate.

3. Berseker's Fury

Gaya bertarung Freya membuat hero ini sering menjadi incaran utama. Oleh sebab itu, Freya sangat membutuhkan Critical Attack. Saat Freya berada dalam posisi genting, item ini membantu memaksimalkan tingkat kerusakan yang ada.

Berseker's Fury menawarkan tambahan 65 Physical Attack dan 25 persen Critical Chance. Hero juga memperoleh atribut unik berupa tambahan 40 persen Critical Damage.

Terdapat pasif unik bernama Doom. Serangan Critical Damage memberikan 5 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #yang #bikin #freya #makin #pedih #sering #menang #mythical #glory

KOMENTAR