Solo Leveling Arise Resmi Rilis, Mainkan di PC dan Smartphone
Solo Leveling Arise. [Netmarble]
17:08
8 Mei 2024

Solo Leveling Arise Resmi Rilis, Mainkan di PC dan Smartphone

Akhirnya Solo Leveling Arise rilis juga, game action yang diangkat dari manhwa ternama, Solo Leveling. Berminat untuk memainkan game besutan Netmarble tersebut?

Netmarble akhirnya resmi meluncurkan Solo Leveling Arise untuk platform game PC, Android dan iOS. Tinggal pilih platform apa yang ingin Anda gunakan untuk main game ini.

Mengangkat genre action, Anda akan memainkan Seong Jinwoo (Sung Jinwoo). Yakni seorang hunter level S yang menjadi karakter utama di manhwa Solo Leveling.

Ia adalah hunter spesial yang bisa naik level. Dulunya dia adalah seorang Hunter Level E dengan julukan "Hunter Terlemah di Posisi Paling Rendah".

Setelah peristiwa di Dungeon Ganda, dia bisa terus berkembang dengan meminjam kekuatan 'sistem'.

Sejak saat itu, levelnya terus meningkat hingga dia mendapatkan kekuatan spesial untuk mengubah arwah menjadi "Pasukan Bayangan".

Melalui situs resminya, Netmarble juga sudah mengungkap sejumlah karakter yang hadir ke game Solo Leveling Arise. Sosok-sosok yang tak asing jika membaca manhwanya.

Mulai dari Cha Haain, Lee Juhee, Park Heejin, Choi Jongin, Baek Yunho, Yoo Jinho, Hwang Dongsu dan masih banyak hunter lainnya dari manhwa Solo Leveling.

Solo Leveling Arise. [Netmarble]Solo Leveling Arise. [Netmarble]

Penasaran seperti apa game action baru ini? Langsung mainkan Solo Leveling Arise yang sudah resmi tersedia di berbagai platform.

Link Download Solo Leveling Arise

Tinggal pilih platform mana Anda bermain, download, instal dan mainkan game Solo Leveling Arise.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #solo #leveling #arise #resmi #rilis #mainkan #smartphone

KOMENTAR