5 Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game, Freya Paling Menakutkan
Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]
11:48
7 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game, Freya Paling Menakutkan

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, ada cara masing-masing untuk menggunakannya. Ada hero OP sejak awal permainan atau early game, ada juga hero Late Game yang kuat di akhir-akhir. Siapa hero Mobile Legends terkuat di late game saat ini? 

Setiap hero Mobile Legends memiliki build yang berbeda-beda, tergantung strategi yang diusung. Setiap pemain ingin pula hero yang digunakannya semakin kuat.

Namun ada sejumlah hero late game yang proses buildnya cukup panjang. Tetapi hasilnya tidak mengecewakan, menjadi hero OP dan mematikan di akhir-akhir permainan.

Bahkan ketika build hero OP ini selesai, akan menjadi motor penggerak tim. Bahkan menjadi momok tersendiri bagi lawan, karena bisa membobol strategi lawan.

Namun siapa saja hero Mobile Legends yang termasuk kuat di late game? Tidak boleh salah pick, karena berdampak besar pada permainan.

Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game

Berikut ini telah dirangkum Suara.com, ada lima hero late game yang kuat dan mematikan setelah buildnya jadi.

1. Moskov

Moskov Mobile Legends. [Moonton]Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Tidak dipungkiri jika Moskov jadi hero Mobile Legends kegemaran para pemain di rank-rank atas, termasuk di Mythic. Karena memang jadi salah satu hero OP untuk role Marksman saat ini.

Tempatkan Moskov di Gold Lane, hero Mobile Legends ini akan berguna dalam menjaga keunggulan gold tim kita. Moskov juga semakin mematikan saat memasuki late game.

2. Masha

Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)

Belakangan Masha makin populer karena mendapatkan julukan sebagai hero OP Anti Dark System yang dikenalkan Jess No Limit. Masha akan sangat mematikan jika mencapai late game.

Belum lagi kemampuan menghancurkan turret yang dimiliki Masha akan membantu mendapatkan objective. Terlebih jika 3 bar HP miliknya juga sulit untuk ditembus lawan.

3. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Bisa digunakan di Mid Lane maupun Gold Lane, menjadi ciri khas dari hero late game. Yakni sosok Harith yang makin lama makin mematikan di Land of Dawn.

Sayangnya memang di awal Harith membutuhkan kesabaran dalam mengumpulkan item. Ketika sudah jadi buildnya, hero Mobile Legends ini akan menjadi sosok yang lincah dan mematikan dengan magic damage sakit.

4. Freya

Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)

Termasuk hero Mobile Legends yang fleksibel bisa diletakkan di berbagai lane, Freya juga harus diwaspadai. Kehandalannya terbukti banyak digemari para player rank Mythical Glory.

Dengan pertahanan tebal dan physical attack menyakitkan, Freya bisa jadi mimpi buruk para Marksman. Belum lagi CC miliknya bisa mengunci lawan dengan mudah.

5. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]

Meski META Tank Jungler mulai memudar, sosok Fredrinn masih jadi hero OP yang ditakuti. Bagaimana tidak, Fredrinn bisa menghasilkan damage besar dan makin menyakitkan di late game.

Terutama Physical Attack dari Fredrinn sangat menakutkan jika lawan tidak bisa menjaga jarak. Damage memang jadi ketakutan tersendiri jika harus menghadapi Fredrinn.

Itulah lima hero Mobile Legends terkuat di late game. Pastikan mewaspadai hero OP di atas, bahkan kalau bisa pick untuk tim Anda.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #terkuat #late #game #freya #paling #menakutkan

KOMENTAR